Kabar Baik! Syuting Film Shazam 2 Resmi Selesai. Tinggal Tunggu Trailer~

Setelah banyak membahas semesta Marvel, kita beralih ke DCEU. Semesta superhero dari DC Comics tersebut kini sedang fokus memproduksi dan mengembangkan beberapa film superhero mereka sendiri. Kabar baiknya, proses syuting film Shazam 2 dinyatakan telah selesai.

Seperti kita tahu, setelah film Wonder Woman 1984, DCEU belum mengeluarkan lagi kisah epik superhero mereka. Semua film dari semesta DC tersebut masih berada dalam proses produksi. Salah satu yang akan segera tayang adalah film Shazam: Fury of the Gods. Proyek film ini telah memulai proses produksinya pada tahun 2021 ini.

Setelah mengabarkan dimulainya proses produksi, nggak ada kabar lain soal film yang dibintangi Zachary Levi ini. Kabar terakhir tentang perkembangan film ini adalah bocornya tampilan kostum para penyihir DC dan juga pastinya sosok Kalypso menjadi villain.

Gerak Cepat, Proses Syuting Shazam 2 Sudah Selesai

Setelah membagikan bocoran soal kostum Shazam, Nggak terasa, kini proses syuting film Shazam 2 telah resmi selesai. Kabar terbaru ini dibagikan langsung oleh sang sutradara film, David F. Sandberg lewat laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Sandberg membagikan foto dirinya yang sedang berada di ruangan studio yang hancur lebur. Terdapat lubang besar di dinding ruangan tersebut dan di belakangnya kita bisa melihat blue screen. Ini mungkin setting untuk adegan pamungkas atau adegan pertarungan para Shazam.

Mengiringi unggahannya tersebut, Sandberg menulis kata-kata yang menandakan selesainya penggarapan film ini. “Film sudah selesai! Sekarang waktunya tidur!” tulis Sandberg dalam bahasa Inggris.

Seperti sudah dibahas sebelumnya, film Shazam: Fury of the Gods ini memulai proses produksinya pada tahun 2021 ini. Tentu saja kabar selesainya penggarapan film ini cukup mengejutkan mengingat gerakan cepat para crew dan Sandberg sendiri.

Sandberg dan crew film hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk menyelesaikan penggarapan film ini. Cukup ajaib memang mengingat Shazam: Fury of the Gods dikerjakan di tengah-tengah kondisi Covid-19 yang belum juga mereda. Tentunya protokol kesehatan yang ketat cukup merumitkan proses produksi.

BACA JUGA  Green Arrow Akan Muncul Dalam Serial Baru Peacemaker?

Terlepas dari itu semua, nggak menutup kemungkinan kalau nantinya akan ada proses syuting tambahan film ini. Seperti kita tahu, film ini punya jadwal tayang yang masih lama, yakni bulan Juni tahun 2023 mendatang. Tentu Sandberg dan Warner punya waktu cukup banyak untuk merevisi atau menambah adegan jika dirasa kurang.

Untuk sementara, film Shazam 2 ini telah memasuki proses pasca-produksi. Tinggal menunggu waktu saja sampai Warner Bros merilis foto-foto, bocoran, teaser maupun trailer perdana film ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian suadh nggak sabar menantikan perilisan film Shazam 2 ini? Sekali lagi, kamu harus bersabar mengingat film ini akan tayang bulan Juni 2023 mendatang. Ya semoga saja, kita bisa melihat trailer filmnya dalam waktu dekat.

%d blogger menyukai ini: