Justice League Snyder Cut Memuat Petunjuk Kematian Robin

Mei lalu tersiar kabar bahwa Justice League Snyder Cut akan dirilis. Setelah rumor tersebut berhembus, sang sutradara kemudian secara resmi membenarkan rumor tersebut. Menariknya, Justice League Snyder Cut akan memberi petunjuk tentang kematian Robin.

Setelah dikecewakan oleh film Justice League 2017 lalu, para penggemar DC berpaling dan berharap banyak pada film Justice League Snyder Cut. Setelah desakan para penggemar dan pemain, akhirnya secara resmi Justice League Snyder Cut akan dirilis dan ditayangkan lewat HBO Max pada tahun 2021 mendatang.

Selain jalan ceritanya yang berbeda, ada hal yang menarik bagi para penggemar. Rumornya film Justice League Snyder Cut ini akan memberi petunjuk kematian Robin dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Bagi kamu yang sudah menonton film tersebut, pasti ingat dengan adegan Bruce Wayne yang menatap kostum dan senjata yang digunakan Robin. Dalam kostum tersebut tertulis “Hahaha, jokes on you Batman”.

Masih jadi perdebatan apakah Robin yang dimaksud adalah Dick Grayson atau Jason Todd yang dalam komiknya memang terbunuh di tangan Joker.

Menurut Snyder, adegan tersebut merupakan petunjuk pertama tentang misteri kematian Robin. Dan dalam Justice League Snyder Cut nanti, Zack akan memberi petunjuk lain. Duh makin penasaran banget!

Banyak penggemar yang penasaran dengan kematian Robin ini. Terutama dengan cara Joker membunuh sang sidekick manusia kelelawar tersebut. Ya pasalnya selama ini penggemar hanya dijejali teori-teori yang nggak bisa memastikan keasliannya.

Melansir CBR, selain misteri kematian Robin, Justice League Snyder Cut juga akan mengungkapkan lebih dalam kisah karakter lain. Contohnya karakter Cyborg yang diperankan Ray Fisher. Seharusnya karakter tersebut punya peran penting di film Justice League.

Lalu ada juga kisah The Flash yang seharusnya mendapat porsi penceritaan yang lebih banyak. Apalagi saat mengarap film Justice League, Zack telah merekrut aktris Kiersey Clemons untuk memerankan Iris West, pacar dari The Flash.

Nah itu dia rumor terbaru dari film Justice League Snyder Cut yang akan datang. Gimana menurut kalian Popins? Apa kalian makin penasaran?

Latest Reviews

More Stories
One Piece Chapter 983: Kemunculan Si Misterius Yamato
%d blogger menyukai ini: