Gak Cuma Zombie, Konflik Manusia vs Manusia pun Hadir di Full Trailer Film Peninsula

Dunia post apokalips yang dipenuhi zombie mungkin adalah tema yang sudah sering kita lihat. Namun ada beberapa film zombie yang punya kualitas di atas rata-rata. Salah satunya adalah Train to Busan. Dan kini kita sudah bisa menyaksikan trailer Peninsula, sekuel dari film asal Korea tersebut.

Setelah bulan April lalu Next Entertaiment World merilis teaser Peninsula, kali ini mereka kembali merilis trailer film Peninsula, sekuel dari Train to Busan yang jauh lebih panjang dan lebih mengerikan.

Dalam trailer tersebut kita bisa melihat banyak hal. Yang pertama adalah kondisi kekacauan dunia setelah peristiwa dalam film Train to Busan. Pada trailer berdurasi 1 menit 50 detik itu juga kita bisa melihat film yang lebih gelap dari film pertamanya.

Peninsula juga menghadirkan jumlah zombie yang semakin banyak. Namun di sisi lain manusia yang berhasil bertahan sudah beradaptasi dan lebih tahu cara bertahan hidup di tengah dunia yang telah dipenuhi oleh zombie.

Yang paling menarik dalam trailer tersebut adalah kehadiran konflik manusia melawan manusia. Konflik ini diperlihatkan di akhir trailer dimana kita melihat ada sebuah ajang pertarungan antara manusia vs zombie.

Yup! Sepertinya Peninsula akan menghadirkan sekelompok orang aneh. Yang alih-alih saling membantu untuk bertahan hidup, malah mempermainkan kelompok lain. Dan bentuk hiburan tersebut adalah pertarungan manusia vs zombie yang telah disebutkan di atas.

Konflik manusia melawan manusia rasanya adalah hal yang wajar terjadi di dunia post apokalips. Ya dalam serial The Walking Dead saja kita mengenal kelompok-kelompok penjahat yang suka mengaggu manusia lain yang bertahan.

Film ini akan kembali menghadirkan sosok Jeon-Seok sebagai karakter utama. Namun ada beberapa aktor yang berbeda antara lain Gang Dong-won, Lee Jung-hyun, Lee Re, Kwon Hae-hyo.

Terlepas dari itu sebenarnya sang sutradara Yeon Sang-ho sudah berencana membaut sekuel ini sejak ia menggarap film Train to Busan. Namun kala itu ia ingin film Train to Busan diterima lebih dahulu oleh para penggemar, baru ia akan membuat sekuelnya.

Nah rencananya, film Peninsula akan tayang pada bulan Juli mendatang. Namun karena hari ini kita sedang dalam situasi pandemi corona, belum ada kepastian yang disampaikan studio. Ya semoga saja film Peninsula cepat-cepat ditayangkan.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap menonton film Peninsula yang jauh lebih mencekam dari Train to Busan?

Latest Reviews

More Stories
Sifat-Sifat Karakter Dalam Serial The World Of The Married
%d blogger menyukai ini: