J.K. Simmons Jadi J. Jonah Jameson Lagi Di Film Marvel!

Banyak hal yang membuat orang-orang menyukai film superhero. Selain aksi para pahlawan menumpas kejahatan, adegan-adegan komedi dari karakter pembantu juga sangat menghibur. Bahkan ada beberapa yang begitu ikonik. Seperti kemunculan karakter John Jonah Jameson yang sempat mengejutkan penggemar Marvel, khususnya Spider-Man.

Buat kamu yang pernah menonton trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi pasti udah nggak asing dengan karakter yang acap disapa J.J Jameson atau JJJ saja ini. Dalam trilogi Spider-Man tersebut beliau berperan sebagai atasan Peter Parker saat nge-freelance di koran Daily Bugle.

Perangainya yang unik, skeptis dan lucu membuat banyak penggemar nggak mungkin melupakannya. Dan beberapa waktu lalu J.K Simmons mengejutkan penggemar Marvel saat ia muncul di post-credit Spider-Man: Far From Home sebagai J.J Jameson!

Dalam post-credit tersebut sosoknya muncul dalam layar televisi dan membocorkan identitas Spider-Man berdasarkan rekaman video yang dikirimkan Mysterio. Adegan tersebut sontak membuat para penggemar teringat lagi ‘kelakuan’ karakter ikonik ini.

Melansir kanal YouTube SiriusXM, pemeran Jonah mengungkapkan jawaban soal potensi kemunculan karakternya di proyek film selanjutnya. Menurut pengakuannya Simmons akan kembali berperan sebagai karakter ikonik tersebut.

Well yeah, [I’ll be back as J. Jonah Jameson] that’s the short answer. There is a future for J. Jonah Jameson after a several-year hiatus. He showed up very briefly for those who were wise enough to stay through the credits of Far from Home… There is one more JJJ appearance in the can, and from what I’m hearing there’s a plan for yet another. So hopefully JJJ will continue now and forever.

J.K. Simmons

Setelah kemunculan singkatnya dalam post credit film Spider-Man: Far From Home, banyak rencana mendatang yang akan memunculkan karakternya. Selain ikonik JJ Jameson yang berprofesi sebagai Pembawa acara (di post-kredit Spider-Man: Far From Home) sangat dibutuhkan untuk pengembangan cerita Spider-Man.

Dari pernyataan Simons mungkin saja ia akan kembali tampil dua kali lagi setelah film terakhirnya. Namun hal ini tetap dirahasiakan oleh Simmons agar penggemar semakin penasaran soal kemunculannya.

Lepas dari itu, Sony Pictures dan Marvel Studio tengah menyiapkan sekuel Spider-Man: Far From Home yang kemungkinan besar akan memunculkan karakter JJ Jameson. Selain itu mungkin juga dia muncul lagi di film Morbius atau Venom: Let There Be Carnage yang rumornya akan nyambung dengan semesta Spider-Man di MCU.

Meski karakter ini nggak terlalu berpengaruh pada jalan cerita nggak bisa dimungkiri kalau karakter JJ Jameson memang ikonik dan menghibur. Kita seperti diajak bernostalgia hanya dengan melihat wajahnya yang ngeselin.

Latest Reviews

More Stories
nonton film bioskop
Inilah 5 Film Bioskop Terbaru yang Tayang Bulan Januari 2020
%d blogger menyukai ini: