Kabar Baik, Akan Ada Sekuel dan Serial Spin-off Dari Film Shang Chi

Ada kabar baik lagi nih buat para fanboy Marvel Cinematic Universe. Setelah tayang pada bulan September silam, Marvel akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menggarap sekuel dan serial spin-off dari film Shang Chi and the Legends of the Ten Rings. Tentu saja kabar ini mendapat sambutan yang sangat meriah.

Seperti kita tahu, Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings menjadi salah satu proyek MCU yang rilis pada tahun 2021 ini. Film satu ini mendapatkan ulasan yang cukup baik dari para penggemar. Film yang dibintangi Simu Liu ini jadi menarik karena untuk pertama kalinya Marvel Studios menggarap film superhero dari Asia.

Shang-Chi sendiri adalah karya dari sutradara Destin Daniel Cretton. Selaku kepala dari proyek tersebut, ia cukup mendapatkan pengakuan dari kritikus maupun penonton secara umum. Secara signkat, Destin cukup sukses mengembangkan tokoh Shang-Chi dan memperkenalkan tokoh-tokoh sampingan seperti Mandarin dan Ying Li.

Marvel Studios Akan Garap Sekuel dan Serial Spin-off dari Film Shang-Chi

Kesuksesan yang film Shang-Chi raih membuat Marvel cukup bahagia. Bahkan baru-baru ini mereka mengumumkan akan menggarap film sekuel dan juga serial spin-off dari film tersebut. Mereka ingin mengembangkan lebih jauh semesta yang muncul dalam film superhero Asia satu ini.

Menurut sumber, sutradara film Destin kabarnya telah menyetujui kontrak baru dengan Marvel Studios. Dalam deal tersebut, Destin menandatangani kontrak untuk menggarap beberapa proyek MCU di masa mendatang. Singkatnya, Destin akan telibat mempin beberapa proyek yang ia kuasai.

Salah dua proyek yang akan Destin kerjakan adalah sekuel dari film Shang-Chi dan juga sebuah serial spin-off terkait film tersebut. Tentu saja, serialnya akan tayang lewat kanal Disney+. Lebih lanjut lagi, Presiden Marvel Studios, Kevin Fiege merasa antusias bisa kembali bekerja dengan Destin untuk mengembangkan semesta Shang-Chi.

Menurut Kevin, Destin adalah seorang sutradara yang bisa membawa sebuah perspektif yang unik ke cerita superhero Shang-Chi. Karena hal tersebut, Kevin sangat tertarik untuk terus bekerja sama demi mengeksekusi beragam ide liar dan fantastis. Destin telah Kevin percayai untuk menghidupkan ide-ide brilian tersebut.

Pengumuman soal sekuel Shang-Chi tentu bukan hal yang aneh. Pasalnya, hal ini telah Marvel tunjukan lewat ending film ini yang masih menggantung. Banyak sekali pertanyaan dalam film Shang-Chi yang belum terjawab dan menyisakan rasa penasaran bagi para penggemar.

Namun, proyek dan rencana serial spin-off ini yang membuat penggemar cukup kaget. Pasalnya, nggak ada orang yang menduga kalau Marvel akan mengembangkan semesta Shang-Chi di luar bentuk film.

Meski belum ada konfirmasi, rumor menyebut bahwa Marvel akan menggarap serial yang secara khusus menceritakan sosok adik dari Shang-Chi, Xialing. Kita nanti akan melihat pergerakan Xialing yang telah menjadi pemimpin baru Ten Rings. Ia juga akan jadi villain yang menjanjikan di semesta Marvel nantinya.

Jika memang rumor ini benar adanya, maka Marvel akan kembali mencetak sejarah. Untuk pertama kalinya, Marvel secara khusus dan berani menceritakan kehidupan sosok villain. Hal ini juga bisa menjadi tanda kalau ada kemungkinan Marvel menghadirkan cerita-cerita villain lainnya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian senang dengan berita ini? Apakah kalian ingin melihat serial spin-off dari Shang-Chi? Yuk tulis pendapat kalian lewat kolom komentar~

More Stories
trailer all the bright places
Trailer Film Romantis ‘All the Bright Places’ – Mungkin Kamu Butuh Tisu
%d blogger menyukai ini: