Kanna Hashimoto Bakal Main Versi Live Action Manga Horor “Karada Sagashi”

Awas! Manga horor “Karada Sagashi” bakal diadaptasi jadi film live action. Film ini rencananya bakal tayang tahun depan.

Baru-baru ini Warner Bros Jepang mengonfirmasi jika manga horror karya Katsutoshi Murase yang berjudul “Karada Sagashi” akan dibikin film live action.

Untuk pemeran utamanya, saat ini baru aktris Kanna Hashimoto saja yang dipastikan menjadi pemeran dalam film tersebut. Di film ini, dia akan memerankan karakter Asuka Morisaki.

Film ini akan disutradarai oleh Eiichiro Hasumi, orang yang juga pernah menyutradarai versi live action Resident Evil: Infinite Darkness.” Film “Karada Sagashi” bakal menjadi pertemuan perdana Eiichiro dan Kanna untuk pertama kalinya dalam enam tahun.

Sumber : Anime News Network

Proses syuting akan dimulai pada bulan September 2021, dan mengambil lokasi di kota Kitakyushu, Perfektur Fukuoka. Untuk penayangannya, film ini rencananya bakal tayang di tahun 2022 (kalau jadwalnya nggak diundur).

Bicara soal “Karada Sagashi,” manga ini berpusat pada Asuka, seorang siswa SMA yang melihat penampakan hantu bernama Haruka. Hantu ini rupanya adalah arwah dari salah satu siswa SMA yang telah meninggal.

Haruka meminta Asuka untuk menemukan tubuhnya. Seiring berjalannya cerita, Asuka dan teman-temannya berusaha untuk menemukan delapan potongan tubuh Haruka yang tersebar di sekolah.

Misi Asuka dan teman-temannya tentu nggak berjalan mulus begitu saja. Dalam menyelesaikan misinya, mereka harus bertahan dari sosok Red Person, sosok yang selalu memburu mereka saat tengah mencari potongan tubuh Haruka.

Red Person sendiri memang selalu memburu siswa yang tengah sendirian di sekolah untuk membunuh mereka. Red Person bakal terus mengejar siswa itu sampai mereka berhasil keluar dari gerbang sekolah.

Saat Red Person berhasil membunuh seorang siswa, ia bakal memotong tubuh siswa jadi delapan bagian. Setelah itu ia bakal menugaskan orang lain untuk menemukan potongan-potongan itu di sekolah.

Nah, kalau Asuka gagal menemukan tubuh Haruka, dia dan teman-temannya akan mati satu per satu, sampai mereka berhasil menemukannya.

Murase menggambar manga ini sejak September 2014 sampai Desember 2017 di situs web Shonen Jump+, milik Shueisha. Seri pertamanya berhasil mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan.

Shueisha menerbitkan volume ke-17, dan versi terakhirnya terbit pada tahun 2018. Secara keseluruhan, manga ini telah terjual lebih dari tiga juta kopi.

Murase kemudian meluncurkan sekuel “Karada Sagashi Kai” pada bulan Januari 2018, dan berakhir pada bulan Januari 2019. Shueisha menerbitkan volume ke-5 dan terakhir pada Maret 2019.

Yah, secara pribadi, menurut saya alur cerita yang disajikan manga ini cukup ngeri, dan semoga saja versi live action-nya nggak mengecewakan, serta kesan horror-nya sangat kental.

More Stories
film knives out 2019
(Review) Knives Out – Ketika Cerita Detektif Klasik Diolah Dengan Cantik
%d blogger menyukai ini: