Detil Unik Serial She Hulk Bocor Lewat Kaos. Hulk Bakal Jadi Bartender?

Setelah lama nggak ada kabarnya, serial Marvel terbaru She-Hulk mulai kembali jadi perbincangan. Bukan trailer ataupun teori, baru-baru ini detil unik dari serial She Hulk ini bocor lewat sebuah unggahan di Instagram. Tentu saja bocoran ini langsung memunculkan teori mengenai plot dan konsep serial Marvel satu ini.

Seperti kita tahu, fase keempat Marvel akan menyajikan banyak serial yang ditayangkan lewat kanal streaming Disney+. Jumlah serial dan film yang diproduksi Marvel hampir berimbang. Salah satu serial yang paling dinantikan adalah She-Hulk yang dibintangi oleh aktris Tatiana Maslany.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, serial She-Hulk ini menceritakan sepupu dari Hulk itu sendiri. Kabarnya, proses produksi serial ini telah selesai belum lama ini. Kini, serial ini siap untuk masuk ke tahap pasca-produksi.

Ada alasan tersendiri kenapa para penggemar sangat menantikan serial ini. Selama MCU berjalan, kita sendiri jarang diperlihatkan soal kekuatan mahkul dari sinar gamma ini. Jadi kemunculan She-Hulk pastinya akan sangat-sangat menyegarkan bagi para penggemar.

Rasa penasaran para penggemar kini semakin memuncak. Baru-baru ini, detil unik dari serial She Hulk bocor lewat sebuah unggahan di Instagram. Menariknya, bocoran tersebut berasal dari sebuah kaos yang dipakai oleh salah satu kru yang menggarap serial satu ini.

Hulk Jadi Pemilik Bar dan Unsur Komedi yang Kuat

https://www.instagram.com/p/CSfQdduFZpf/

Bocoran di laman Instagram pribadi tersebut memperlihatkan sebuah kaos yang bertuliskan Bruce’s Bar. Selain itu terlihat sebuah gambar mirip sebuah bar tempat minum-minum dimana ada Hulk dan She-Hulk sedang berada di sana. Bocoran ini tentu menjadi pertanyaan yang besar.

Selain Tatiana, serial She-Hulk ini akan membawa kembali Bruce Banner selaku Hulk. Meski serial ini akan berfokus pada karakter Jennifer Walters, banyak orang yang penasaran dengan nasib Hulk pasca Avengers: Endgame. Oiya, serial ini juga akan menampilkan karakter Titania dari saga Secret Wars sebagai villain lo!

Nah lewat bocoran ini, kita bisa melihat kalau ternyata Hulk menjadi seorang pemilik bar dan bekerja sebagai seorang bartender. Kendati begitu, masih belum ada informasi resmi ataupun kepastian apakah hal ini benar adanya. Bisa saja, kaus yang dipakai oleh kru tersebut hanyalah desain biasa yang nggak ada hubungannya dengan jalan cerita.

BACA JUGA  Black Panther Review; Jelajah 'Techtropolis' Wakanda

Agar lebih fair, kaus itu juga bisa jadi merupakan kebenaran. Pasalnya bukan nggak mungkin Hulk akan menjadi seorang pemilik bar. Pasalnya, kita masih belum tahu nasib Bruce Banner pasca peperangan melawan Thanos. Selain itu, Presiden Kevin Fiege menyebut kalau serial She-Hulk akan memiliki unsur komedi yang kuat. Hulk jadi seorang bartender tentu adalah hal yang lucu jika memang benar adanya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya kalau Bruce Banner alias Hulk akan menjadi seorang bartender di serial She-Hulk nanti? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: