Owen Wilson Bergabung dalam serial Loki

loki
Last updated:

Owen Wilson dikabarkan resmi bergabung dalam serial Loki yang akan tayang di kanal Disney+. Rincian tentang peran Owen Wilson masih belum diketahui. Tom Hiddleston masih tetap membintangi Loki seperti di Marvel Cinematic Universe. Bahkan kabarnya Sophia Martino juga bermain dalam serial ini.

Wilson tidak asing dengan Disney. Ia pernah menjadi berperan menjadi tokoh Lighting McQueen, karakter utama dalam film Cars. Ia juga dikenal karena kolaborasinya di film Wes Anderson. Bahkan ia menjadi bintang favorit sutradara ini

Film-film Anderson yang menggunakan Owen antara lain: The Royal Tenenbaums (yang masuk nominasi Oscar), The Darjeeling Limited, dan The Life Aquatic with Steve Zissou. Selain itu Owen bermain di film arahan Woody Allen, Midnight in Paris.

Owen Wilson di film The Darjeeling Limited

Masih belum ada bocoran tentang jalan cerita Loki. Namun rumornya, serial Loki akan menceritakan si ahli sihir yang muncul pada waktu yang berbeda-beda sepanjang sejarah manusia. Ia akan mempengaruhi peristiwa-peristiwa besar yang terjadi di muka bumi.

Loki, seperti kita tahu, terlihat melarikan diri dengan membawa salah satu Infinity Stone di Avengers: Endgame.

loki avengers endgame
Loki kabur membawa Tesseract

Dalam penggarapan serial Loki, Michael Waldron ditunjuk sebagai produser eksekutif. Sementara itu Kate Herron dipercaya untuk mengarahkan semua episode.

Loki menjadi satu di antara banyak serial yang dirilis oleh Disney+. Disney+ juga sedang menggarap judul-judul lain antara lainnya ada Hawkeye, Falcon and Winter Soldier, dan WandaVision.

Loki adalah sesosok villain unik di Marvel Cinematic Universe. Loki juga memiliki karisma tersendiri dan disenangi banyak penggemar. Kira-kira akan seperti apa Owen Wilson di serial Loki? Apakah jadi superhero atau jadi korban kenakalan si penyihir di tiap episode?

Latest Reviews

More Stories
the irishman
Penggemar Menginginkan The Irishman Dijadikan Series, Scorsese : Tidak Mungkin!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas