Mission Impossible 7 Akan Hadirkan Tokoh dari Film Pertama

Akankah IMF bobol untuk kesekian kalinya?

pemeran mission impossible

Kelihatannya bukan hanya film Fast and Furious 9 saja yang menghadirkan pemeran lama. Kabar terbaru mengisyaratkan kalau film Mission Impossible 7 akan kembali ke cerita yang telah lalu.

Berita ini hadir dari sutradara film Mission Impossible sendiri, Christopher McQuarrie. Ia mengunggah foto seorang tokoh dan menambahkan komentar “Tidak bisa lari dari masa lalu” dengan tagar #MI7MI8.

Yes. Pertama, kamu tidak salah baca. Film lanjutan Mission Impossible 7 dan 8 akan hadir berurutan. Istilahnya back-to-back. Tidak heran kalau sang sutradara memasang tagar seperti itu.

Kedua. tokoh yang ada di foto adalah direktur IMF yang bernama Eugene Kittridge yang diperankan oleh Henry Czerny. Eugene Kittridge tampil di film pertama Mission Impossible di tahun 1996.

Tidak heran. Film terbaru ini akan merayakan 25 tahun Mission Impossible setelah debut layar lebar pertamanya itu.

tom crusi, christopher mcquarrie, rebecca ferguson

Henry Czerny akan bergabung bersama pemeran lain yang tidak kalah populer. Seperti Pom Klementieff dan Hayley Atwell yang populer di MCU. Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Hayley Atwell sebagai Agen Peggy Carter.

Tentunya, di samping itu masih ada Tom Cruise yang kembali menjadi Ethan Hunt. Selain itu, Rebecca Ferguson (sebagai Ilsa Faust) dan Simon Pegg (sebagai Benji Dunn) juga sudah memberi konfirmasi kalau akan kembali hadir.

Ving Rhames, yang berperan sebagai Luther Stickell, belum memberi konfirmasi. Namun, melihat ia merupakan satu-satunya tokoh selain Tom Cruise yang selalu ada di film Mission Impossible, kelihatannya tidak mungkin ia tidak hadir.

Melihat komposisi pemain tersebut dan perayaan ke-25, kelihatannya memang film Mission Impossible 7 dan 8, selain melanjutkan cerita Mission Impossible – Fallout, memang akan membawa kisah masa lalu dari film pertama.

Walau film terakhir franchise ini sukses berat, dari sisi plot cerita sudah nampak kejenuhan. Semoga saja film terbaru nanti bisa memiliki cerita yang lebih menarik dengan aksi yang tetap seru. Masa agensi sekelas IMF terus-terusan dibobol musuh?

Latest Reviews

More Stories
film studio ghibli
Film-Film Studio Ghibli Akan Segera Hadir Di Netflix
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas