Yuk Kenali Kekuatan Gorr The God Butcher, Villain Utama Di Film Thor 4

Salah satu film yang MCU Fase 4 yang banyak dinantikan penggemar adalah Thor: Love and Thunder. Penggemar semakin penasaran dengan masuknya Christian Bale untuk memerankan villain utama yang punya kekuatan menakjubkan Gorr The God Butcher.

Sampai sekarang masih banyak penggemar yang belum tahu siapa dan apa kekuatan dari Gorr The God Butcher yang disebut sebagai salah satu villain paling mengerikan yang akan dihadapi oleh sang dewa petir. Nah buat kamu yang penasaran, Popculture.id telah merangkum beberapa kekuatan sang villain yang akan segera muncul di layar lebar. Daripada berlama-lama, yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

All-Black The Necrosword

Gorr The God Butcher adalah seorang makhluk sejenis alien yang berasal dari planet nggak bernama. Gorr sendiri memiliki kehidupan yang keras dan selalu kelaparan. Ia sendiri memendam rasa benci kepada para dewa yang ia anggap menelantarkan kehidupan banyak orang.

Gorr sendiri sebenarnya bukan makhluk yang terlalu kuat, namun kekuatannya yang bernama All-Black The Necrosword membuat Gorr sangat perkasa dan sulit dikalahkan. Sudah banyak orang khususnya dewa yang merasakan kekuatan sang pembunuh dewa. Pada dasarnya All-Black adalah senjata simbiosis (mirip venom) yang Gorr temukan dalam tubuh dewa yang terluka. Kekuatannya sangat dahsyat dan memberi Gorr banyak kekuatan turunan lainnya.

Constituent-Matter Manipulation

Meski awalnya merupakan seorang makhluk lemah, Gorr adalah sosok yang dianggap cocok untuk mengendalikan All-Black. Gorr sendiri bisa membuat berbagai konstruksi dari kekuatan tersebut. Gorr bisa membuat sayap, senjata, baju besi, jubah dan pedang. Nggak tanggung, Gorr juga bisa membentuk All-Black menjadi makhuk hidup bernama Black Berserkers yang akan mengikuti semua perintahnya.

Regenerasi dan Umur Panjang

All-Black nggak hanya memberi Gorr kekuatan dalam penyerangan saja. Daya tahan tubuhnya juga sangat mengerikan. Ia bisa pulih dengan cepat berkat bantuan All-Black. Dikisahkan Gorr bisa pulih dari sambaran petir besar Thor dalam waktu empat hari tanpa cedera. Gorr juga pernah menumbuhkan atau memasang kembali lengan yang dipotong Thor. Nggak cuma regenerasi saja, All Black juga memberikan Gorr kekebalan pada penuaan. Karena itu, Gorr telah hidup selama miliaran tahun dan tetap terlihat prima.

Kekuatan Fisik Super

Nggak hanya memberikan kekuatan secara senjata dan manipulasi, All-Black yang mengelilingi tubuhnya membuat Gorr punya kemampuan dasar bertarung yang sangat solid. Ia memiliki kekuatan setara prajurit super atau bahkan lebih. Gorr bisa mengimbangi serangan Thor dan Odin secara bersamaan. Ia juga punya kecepatan dan refleks super serta ketahanan atas serangan sebesar apapun. Karena Gorr telah berpengalaman bertarung selama 3300 tahun, ia menguasai beragam senjata dan bela diri. Gorr juga sangat ahli dalam menyiksa dan mendapatkan informasi. Singkatnya dia mirip dengan Kratos versi Marvel. Hehehe~

Nah itu dia beberapa kekuatan Gorr The God Butcher yang mesti kamu tahu. Gimana menurut kalian? Apakah Christian Bale pantas memerankan sang villain di film Thor: Love and Thunder? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya~

More Stories
Simak Trailer Code Vein, Tanggal Rilisnya Udah Muncul Lho!
%d blogger menyukai ini: