Kekuatan Dahsyat Thomas Andre, Tank Terkuat Di Solo Leveling

thomas andre solo leveling

Nama Thomas Andre sekarang jadi perhatian penggemar manhwa Solo Leveling. Seperti kita tahu, dia adalah seorang pemburu tingkat nasional dan duduk nomor kedua di bawah Liu Zhigang (tapi bukan berdasar kekuatan). Nggak mengherankan mengingat Thomas adalah salah satu hunter yang bisa meminjam kekuatan dari Ruler.

Di chapter 146, Thomas Andre sedang bertarung dengan tokoh utama Solo Leveling, Su Jin Woo. Thomas Andre pun mengeluarkan kekuatannya yang sebelum ini belum pernah terlihat di komik. Sayangnya, chapter 147 terpaksa libur dan pembaca harus bersabar.

Tapi apa saja kekuatan Thomas Andre itu?

Reinforcement

thomas andre Reinforcement

Kekuatan pertama Thomas adalah Reinforcement alias penguatan. Thomas bisa meningkatkan kekuatan pertahanan sekaligus serangannya. Peningkatan pertahanan ini cukup kuat untuk menahan pisau belati Demon King yang dipakai Jin Woo.

Kekuatan ini juga mengubah penampilan fisik Thomas. Saat kekuatan aktif, ia ditutupi oleh baju besi emas dengan empat tanduk hitam. Menariknya, penampilannya itu cukup mirip dengan Demon King Baran (alias Monarch of the White Flames).

Capture

Selanjutnya adalah kekuatan Capture Thomas yang nggak kalah dahsyat. Secara sederhana kekuatan ini memungkinkan Thomas menarik obyek yang ia inginkan ke arahnya. Saat skill di aktifkan telekenisis ini mirip seperti tarikan lubang hitam.

Dahsyatnya kekuatan ini pernah Thomas pakai saat melawan Kamish, sang naga dengan rank-S. Jin-Woo sendiri juga terpengaruh dan bisa tersedot kalau ia nggak punya kekuatan Ruler’s Authority. Gokil!

Demolition

Thomas Andre secara teknis merupakan seorang tanker. Melengkapi pertahanannya, ia juga punya kekuatan bertipe Area Of Effect alias AOE bernama Demolition. Seperti namanya, Thomas bisa menghancurkan lingkungan atau area di sekitar ia mengeluarkan kekuatan ini. Seseorang yang masih atau terjebak dalam radius AOE akan hancur seketika.

Power Smash

Sejauh ini Thomas menyerang musuhnya dengan tangan kosong. Kendati tanpa senjata, pukulan Thomas bukan bukan sembarang pukulan. Thomas bisa memanipulasi dan memasukan kekuatannya ke salah satu tangan dan melontarkan pukulan yang sangat kuat.

Nah itu dia beberapa kekuatan dahsyat yang dimiliki oleh Thomas Andre dari komik Solo Leveling. Gimana menurut kalian? Siapa yang akan menang dalam pertarungan Thomas melawan Su Jin-Woo? Duh makin nggak sabar~

More Stories
adegan Messiah
Serial Kontroversial Messiah Tidak Akan Mendapatkan Season 2
%d bloggers like this: