Di Luar Ekspektasi, Trailer Baru The Batman Mencekam Total!

Robert Pattinson menjadi aktor yang sempat diremehkan saat akan memerankan Bruce Wayne alias Batman. Namun ekspektasi para pembenci sepertinya kini berbalik. Trailer baru film The Batman yang rilis selama DC FanDome, Sabtu, 16 Oktober 2021 menjadi bukti nyata.

Secara singkat, Robert Pattinson terlihat sangat membara. Ia mengobarkan seluruh kemampuan aktingnya demi memberikan kesan perang dendam dengan para villain dalam film terbarunya nanti. Lewat trailernya, kita bisa merasakan kemarahan sosok Bruce Wayne melalui kemampuan Pattinson sendiri.

Seperti kita tahu, Warner Bros sempat merilis teaser perdananya pada tahun 2020 silam. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini trailer baru The Batman menghadirkan lebih banyak cuplikan, dialog dan juga aksi dalam film garapan sutradara Matt Reeves ini.

Mencekam dan Brutal Dalam Satu Waktu

Buat kamu yang mungkin belum tahu, The Batman versi Robert Pattinson ini akan berfokus pada Batman muda saat ia berurusan dengan sejumlah villain yakni Colin Farrell sebagai Penguin dan Paul Dano yang memerankan tokoh Riddler.

Dari keseluruhan trailer, kita bisa melihat bahwa ada hubungan yang cukup kuat dan fokus antara Bruce Wayne dan Selina Kyle alias Catwoman yang diperankan oleh aktris Zoe Kravitz. Beberapa adegan memperlihatkan perbincangan dan aksi dari kedua tokoh ini.

Trailer film sendiri mulai saat sekelompok polisi menggrebek sebuah bar dan menangkap seorang yang tengah meminum kopi. Kopi tersebut memperlihatkan logo “?” milik Riddler. Setelah itu, kita bisa melihat bagaimana ‘chaos’-nya kota Gotham karena kehadiran sejumlah penjahat yang sangat berbahaya.

Kalian sadari atau tidak, Batman dalam film garapan Matt Reeves ini terlihat begitu mencekam, idealis, berapi-api, kejam dan brutal. Hal ini membuat para penggemar senang karena mendapat sajian di luar ekspektasi mereka. Penggemar senang melihat bagaimana kesan film ini berfokus pada Batman yang melakukan peperangan berdarah melawan sejumlah villain.

Selain karakter-karaktet yang telah kita bahas, sosok aktor senior Andy Serkis juga muncul sebagai pemeran Alfred Pennyworth yang juga masih terlihat muda dan segar. Terlepas dari itu, Robert Pattinson sendiri sempat menyinggung bagaimana sebenarnya sisi psikologis Bruce Wayne yang coba ia perankan.

Bruce Wayne Muda dan Upaya Mengubah Gotham City

Menurut sang aktor, Batman yang ia perankan nggak memiliki kendali atas kepribadiannya. Batman dan Bruce Wayne seperti bercampur menjadi satu orang. Padahal biasanya Bruce Wayne menjadi sosok yang berbeda saat ia melepaskan topengnya.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan latar dan tujuan film ini. Menurut sang sutradara, The Batman akan berfokus pada hari-hari kala Bruce mencoba menjadi Batman dan upayanya sangat jauh dari kesempurnaan. Bruce sedang melakukan eksperimen kriminal dimana ia mencoba mengubah Gotham sebagaimana yang selalu ia cita-citakan.

Pada akhirnya, film The Batman mungkin akan menjadi reasoning dari tokoh Batman dalam film-film layar lebar sepenuhnya. Satu hal yang bisa kita harapkan adalah performa Robert Pattinson yang harus stabil sepanjang film. Film ini harus berkesan atau ia akan mendapat cap ‘sampah’ oleh para penggemar.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah trailer baru film The Batman berkesan bagi kalian? Warner Bros telah menetapkan secara resmi bahwa The Batman akan tayang mulai 4 Maret 2022 mendatang.

More Stories
5 Film Tentang Desain Grafis yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan
%d blogger menyukai ini: