Kabar Baik! Marvel Rilis Serial Ms Marvel Bulan Juni 2022?

Ada kabar baik bagi kalian penggemar Marvel. Hari ini kita sedang menunggu perilisan serial Hawkeye yang akan tayang bulan November mendatang. Nah di tengah-tengah hype ini, Marvel sudah membocorkan rencana rilis serial Ms Marvel. Yup, superhero muslim pertama ini kabarnya akan tayang mulai tahun 2022 mendatang.

Seperti kita tahu, Ms Marvel menjadi salah satu proyek serial superhero yang akan menjadi bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebenarnya, Marvel berencana untuk rilis serial Ms Marvel pada akhir tahun ini sebagai penutup namun pandemi mengacaukan semua jadwal yang ada.

Penundaan ini tentu sangat disayangkan oleh segenap penggemar MCU sendiri. Pasalnya, ada banyak rumor serta bocoran-bocoran dari serial ini yang sudah mulai mencuat. Salah satunya adalah bocoran kostum dari superhero sendiri. Ya, hal ini semakin membuat para penggemar nggak bisa bersabar dan penasaran.

Marvel Inshallah Rilis Serial Ms Marvel Pertengahan Tahun 2022

Setelah mendapat beberapa penundaan, banyak orang yang mengira kalau serial yang dibintangi oleh Iman Vellani ini akan tayang pada awal tahun 2022 mendatang. Sepat juga beberapa media yang memprediksi Ms Marvel akan tayang sekitar bulan Januari atau Februari

Setelah lama rumor tersebut mencuat, akhirnya muncul rumor dan pengumuman baru soal perilisan serial satu ini. Terungkap kalau serial Ms Marvel hendak tayang pada bulan Juni atau Juli alias pertengahan tahun 2022. Hal ini terungkap lewat sebuah balasan cuitan dari aktor serial ini langsung.

Kabar ini terungkap oleh cuitan Mohan Kapur, aktor yang memerankan tokoh Ayah dari Kamala Khan alias Ms Marvel. Dalam cuitan tersebut, Kapur merespon pertanyaan penggemar yang bertanya soal perilisan serial yang ia bintangi. Dengan sangat santai, Kapur membalas cuitan tersebut dengan kata ‘Inshallah’.

Ya menggunakan kata Inshallah atau yang berati Jika Allah mengizinkan adalah ungkapan yang belum bisa terpastikan. Sebagai masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama muslim, kita sudah sering mendengar kata ini. Namun bagi orang-orang luar hal ini cukup menarik.

Ungkapan Inshallah juga tentu ada kaitannya dengan fakta bahwa Ms Marvel adalah serial MCU pertama yang mengangkat identitas muslim atau islam dalam semestanya. Hal inilah yang membuat Ms Marvel dianggap sangat spesial bagi para penggemar Marvel terutama mereka yang beragama Islam.

Terlepas dari itu, pernyataan sang aktor juga mungkin bisa jadi kenyataan. Hal ini bisa terjadi mengingat film kedua dari Captain Marvel akan tayang pada bulan November 2022. Karena dua karakter superhero ini saling berkaitan, maka tanggal perilisan yang berdekatan akan menjadi konsep yang sangat menarik dan menarik rasa penasaran para penggemar.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian semakin semangat dengan fakta baru ini? Bagaimana kiranya first look dari serial ini nanti? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

More Stories
Sorcerer Setara Gojo? Ini Kekuatan Yuta Okkotsu Di Jujutsu Kaisen!
%d blogger menyukai ini: