Asyik! Kim Woo Bin Siap Comeback Lewat Drakor Netflix “Dark Knight”

Kim Woo Bin dikonfirmasi membintangi drakor Netflix “Dark Knight.” Ini akan jadi proyek pertama Kim Woo Bin setelah hiatus bertahun-tahun.

Penggemar Kim Woo Bin mari merapat! Pasti kamu kangen banget sama aktor yang satu ini kan? Nggak heran, pasalnya setelah didiagnosis mengidap penyakit, kekasih aktris Shin Min Ah itu langsung hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan selama bertahun-tahun.

Sebelum hiatus, Kim Woo Bin sempat bermain bersama Bae Suzy di drakor “Uncontrollably Fond” di tahun 2016. Sejak saat itu, Kim Woo Bin tak pernah mau menerima proyek apa pun. Aktor kelahiran 1989 itu kembali ke industri hiburan pada tahun 2021 lewat film “Alien” yang ia perankan dengan Ryu Jun Yeol.

Walau sudah comeback lewat film layar lebar, penggemar tentu mendambakan Kim Woo Bin bermain lagi di serial drama. Dengan begitu, penggemar bisa melihat Kim Woo Bin di banyak episode (kalau di film, paling cuma 2 jam selesai).

Tapi ada kabar baik buatmu guys! Sebab baru-baru ini, Netflix Korea resmi mengumumkan kalau Kim Woo Bin bakal berpartisipasi dalam serial terbaru mereka yang berjudul “Dark Knight.” Tak sendiri, Kim Woo Bin bakal beradu akting dengan Esom dan Kang Yoo Seok.

Sumber : Netflix Korea

Btw, drakor “Black Knight” Netflix bercerita tentang apa sih? Jadi, “Black Knight” adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drakor ini bakal mengambil latar tahun 2071, di mana bumi dipenuhi polusi udara terburuk dalam sejarah. Bahkan setiap orang harus memakai respirator untuk bisa bernapas dengan udara bersih.

Drakor ini nantinya bakal menampilkan kisah tak terduga dari seorang sopir ekspedisi, yang merupakan musuh sekaligus harapan bagi sebagian orang, surga bagi sebagian orang, dan juga ‘alat’ yang berguna bagi pihak lainnya.

Dikutip dari Naver, Kim Woo Bin bakal memerankan si sopir ekspedisi legendaris bernama ‘5-8.’ Aktor Kang Yoo Seok akan memerankan Sa Wol, seorang anak pengungsi yang iri dengan ‘5-8’ dan bercita-cita menjadi seorang sopir ekspedisi.

Bagaimana dengan Esom? Aktris tersebut akan berperan sebagai Mayor Seol Ah. Dia adalah seorang perwira intelijen militer yang menyelamatkan hidup Sa Wol dan merawatnya seperti anggota keluarga.

Gimana nih, pasti sudah nggak sabar nonton akting Kim Woo Bin lagi kan? Hahaha, tenang dulu. Pasalnya proses syuting drakor ini saja belum dimulai. Jadi waktu tayangnya mungkin masih lama.

More Stories
Nggak Nyangka, 4 Film Ini Ternyata Direkam Pakai Smartphone!
%d blogger menyukai ini: