Komik Pertama Marvel di WEBTOON, “Eternals: The 500 Year War” Rilis 20 Januari 2022

Marvel akan mendebutkan komik “Eternals: The 500 Year War” di WEBTOON. Komik tersebut adalah proyek pertama dari kolaborasi Marvel dan WEBTOON.

WEBTOON kini telah menjelma menjadi salah satu platform komik online terbesar di dunia. Apalagi makin ke sini, WEBTOON sering berkolaborasi dengan artis atau platform komik lainnya.

Kalau dari artis, WEBTOON resmi berkolaborasi dengan HYPE Entertainment untuk meluncurkan webtoon BTS di platform-nya. WEBTOON beberapa waktu juga resmi bekerja sama dengan DC Comic, dan proyek pertama mereka adalah webtoonBatman: Wayne Family Adventures” yang rilis September 2021.

Kali ini, WEBTOON resmi bekerja sama dengan Marvel untuk menghadirkan berbagai jajaran komik digital Marvel Infinity Comics. Proyek tersebut akan dimulai dengan perilisan komik “Eternals: The 500 Year War” di WEBTOON.

“Eternals: The 500 Year War” hadir sebagai seri komik yang terjadi dari 7 bab. Komik tersebut debut pada tanggal 12 Januari 2022 di Marvel Unlimited, dan tersedia di WEBTOON mulai tanggal 20 Januari 2022.

Sementara itu, “Eternals: The 500 Year War” akan menyoroti sejarah pertemuan dari semua superhero luar angkasa “Eternals” di masa lalu, tepatnya selama peristiwa “500 Year War” (Perang 500 Tahun) melawan Deviants di seluruh dunia.

Menariknya, setiap bab komik ini dikerjakan oleh tim penulis kreatif dan seniman internasional dari negara masing-masing, tempat cerita tersebut diceritakan. Sebut saja penulis kreatif Dan Abnett, Aki Yanagi, Jongmin Shin, Ju Yeon Park, David Macho, Rafael Scavone, Yifan Jiang. Lalu ada juga seniman Geoffo, Rickie Yagawa, Do Gyun Kim, Magda Price, Marcio Fiorito, dan Gunji.

“Seri ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin melihat lebih dalam aksi dari setiap karakter “Eternals,” memperluas alam semesta mereka dengan cerita baru, dan tentunya format baru di WEBTOON,” kata David Lee, Kepala Konten di WEBTOON US.

“Kamu senang bisa bekerja sama dengan Marvel di “Eternals: The 500 Year War” dan tidak sabar untuk berkolaborasi dalam cerita yang lebih luar biasa bersama-sama,” lanjutnya.

More Stories
8 Film Horor Komedi Thailand Terbaik. Serem Tapi Lucu, Tertarik Nonton?
%d blogger menyukai ini: