Knives Out 2 Resmi Akan Mendapat Sekuelnya

Penggarapan Knives Out 2 telah mendapat konfirmasi. Pada November tahun lalu, studio film Lionsgate merilis Knives Out, sebuah film cerita detektif era modern yang digarap oleh Rian Johnson.

Film ini dibintangi oleh beberapa bintang besar seperti Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, Toni Collete, Chris Evans, Daniel Craig dan Ana de Armas serta banyak nama-nama lain. Kesuksesan film Knives Out membuat para penggemar untuk meminta sekuelnya.

Knives Out memiliki cerita tentang seorang penulis cerita detektif terkenal bernama Harlan Thrombey yang ditemukan tak bernyawa setelah merayakan hari ulang tahun ke-85 bersama keluarga dan teman dekatnya. Kematian Harlan menimbulkan kecurigaan sehingga polisi pun mencoba memecahkan misteri tersebut.

ana de armas knives out

Sebelum film ini rilis, Rian Johnson sempat bilang kalau ia sudah punya ide untuk sekuelnya dengan mengembalikan Daniel Craig sebagai karakter detektif Benoit Blanc. Dilansir dari Deadline, Jon Feltheimer, CEO dari Lionsgate mengkonfirmasi bahwa pihak studio secara resmi akan membuat sekuel Knives Out.

Rian Johnson diprediksi akan kembali menggarap film keduanya. Lagi pula, ia juga pernah bilang sedang mengerjakan naskah Knives Out 2. Untuk pemeran di sekuelnya, masih belum jelas apakah ada aktor lain di samping Daniel Craig yang akan kembali.

Rian Johson mengatakan, dalam naskah yang sedang digarap ini, semuanya akan memiliki karakter dan kasus baru yang akan dipecahkan oleh detektif Benoit Blanc. Setelah kesuksean film pertamanya, tidak begitu sulit bagi Rian Johnson untuk mencari lagi aktor-aktor kelas A yang mau bergabung dalam proyek ini.

Nah itu dia berita tentang Knives Out. By the way, apa kalian sudah menonton film pertamanya?

UPDATE!

Saat hadie sebagai bintang tamu di acara The Jess Cagle Show, Rian Johnson menyebutkan kalau film Knives Out 2 akan memiliki pemeran baru, situasi yang berbeda, dan cerita misteri yang baru pula.

Rian Johnson juga menjelaskan bagaimana kisah misteri bisa memiliki sub-genre berbeda, seperti And Then There Were None yang lebih mirip film slasher dan The ABC Murders yang lebih mirip kisah pembunuh berantai. Dua judul yang ia sebutkan itu adalah buku karya Agatha Christie, pengarang yang menjadi inspirasi film Knives Out.

BACA JUGA  Sutradara 'Glass Onion' Rian Johnson Tidak Ingin 'Knives Out' Masuk dalam Judul!
%d blogger menyukai ini: