Ini Proyek Lain Kreator ‘Kingsman’ di Netflix Selain Serial Jupiter’s Legacy

Kreator Kingsman memulai debutnya di Netflix. Pada Kamis, 7 Mei 2021 kemarin, ia merilis serial superhero baru berjudul Jupiter’s Legacy, adaptasi komik Millarworld sekaligus debut perusahaan tersebut bersama Netflix. Perilisan ini disambut meriah dan mendapatkan rating serta respon positif dari para penonton.

Buat kamu yang belum tahu, Jupiter’s Legacy adalah serial yang diadaptasi dari komik ciptaan Mark Millar, kreator seri Kingsman yang ditayangkan di Netflix. Komik superhero ini diciptakan Mark Millar tahun 2012 dengan kisah superhero yang jauh berbeda.

Jupiter’s Legacy sendiri bercerita tentang kehidupan keluarga superhero. Dua orang superhero kuat yang menikah kemudian memiliki seorang anak. Anak tersebut kemudian tertekan karena harus memenuhi harapan dan warisan orang tua mereka sebagai seorang supehero. Ini tentu dinamika yang sangat menarik.

Jupiter’s Legacy juga merupakan serial pertama yang menjadi debut Millarworld di Netflix setelah Mark dan istrinya Lucy menjual perusahaan tersebut pada Netflix tahun 2017 silam. Setelah menjualnya, Mark langsung memprioritaskan untuk mengerjakan Jupiter’s Legacy. Kini mimpi Mark terwujud. Sebagai penonton, ita bisa menikmati serial original tersebut dalam 8 episode musim pertamanya.

Rencana Lain Semesta Millarworld di Netflix

Seperti sudah dibahas sebelumnya, Mark Millar dan Lucy menjual perusahaan komik mereka pada Netflix tahun 2017 silam. Di samping mengerjakan Jupiter’s Legacy, ia juga mengembangkan proyek lain. Apa saja? Ini lengkapnya~

Serial Mata-mata Baru

Kini, Mark kembali datang dengan beragam rencana. Terbaru, ia sedang mengerjakan serial yang bercerita tentang mata-mata berjumlah 6 episode. Serial judulnya masih dirahasiakan ini jadi proyek mata-mata pertama sejak Mark mengerjakan Kingsman. Mark menjanjikan kalau serial ini akan berbeda dari film mata-mata yang pernah ia kerjakan sebelumnya. Ia bahkan berani mengatakan kalau serial ini akan jadi waralaba terbesar yang pernah ia buat.

Magic Order

Ada banyak proyek garapan Mark yang sempat tertunda karena Covid-19. Kini Mark kembali dengan mengembangkan serial yang diadaptasi dari komik Millarworld lain berjudul Magic Order. Serial ini sudah diumumkan sejak 2019. Rencananya, James Wan dan Lindsey Beer berperan jadi esekutif produsernya. Selain serialnya, Millar juga mengumumkan kalau dua volume lanjutan komik Magic Order akan segera terbit.

American Jesus dan Anime Super Crooks

Mark Millar juga membahas perkembangan adaptasi grapik novel American Jesus. Ia menyebut proyek tersebut dikerjakan oleh orang-orang berbakat seperti Everardo Gout (Marvel’s Luke Cage, Sacred Lies) dan Leopoldo Gout (Molly’s Game, Instinct). Sang komikus sangat senang karena Netflix nggak mengekang proses kreatifnya mengingat serial American Jesus menampilkan dialog bahasa Spanyol dan Inggris.

Terakhir, Mark juga mengumumkan kalau anime yang diadaptasi dari komiknya, Super Crooks akan segera tayang akhir tahun ini. Komik yang bercerita tentang perampokan oleh delapan penjahat super ini akan memiliki 13 episode dengan masing-masing berdurasi 30 menit. Menariknya, anime ini digarap oleh studio Bones.inc yang juga mengerjakan anime hit Mob Psycho 100 dan My Hero Academia.

Nah itu dia beberapa rencana yang dikerjakan oleh Mark Millar. Gimana menurut kalian Popins? Dengan rencana sebesar ini, apakah kalian siap terjun ke dunia Mark Millar? Nggak sabar!

More Stories
Sstt.. Ada Deadpool Dalam Klip “Ashes”-nya Celine Dion
%d bloggers like this: