5 Lagu KPOP yang Cocok Menemani Perjalanan Naik Pesawat

Kamu cari lagu KPOP yang cocok untuk menemai perjalanan naik pesawat? Wah, kalau begitu kamu harus baca rekomendasi ini sampai selesai.

Buat yang sering naik pesawat, mungkin bakal merasa kalau waktu penerbangan sangat membosankan. Apalagi kalau nggak ada hiburan apa-apa. Makanya kebanyakan orang sering mendengarkan musik saat ada di dalam pesawat.

Untuk penggila KPOP, kamu beruntung banget. Karena ada banyak lagu KPOP yang cocok menemani untuk perjalanan naik pesawat. Nggak cuma itu, lagu-lagu ini juga bisa kamu dengarkan selama liburan, santai di rumah, dll.

Penasaran apa saja lagunya? Oke, kalau begitu langsung kepoin ulasan di bawah ini ya!

Taeyong NCT – “Long Flight”

Taeyong NCT biasanya tampil badass dengan kemampuan dance dan rap layaknya monster. Namun di lagu ini, Taeyong tampil super santuy. Nggak cuma fashion-nya saja, tapi melodi serta lirik lagu ini pun ikut santai abis.

“Long Flight” cocok banget kamu putar terus-menerus dengan volume yang tepat, apalagi kalau kamu sedang dalam penerbangan panjang.

Oya, kalau kamu mendengarkan lagu ini sambil baca terjemahan liriknya, kamu bakal sadar keistimewaan lain dari lagu ini.

GOT7 – “Fly”

Kalau kamu sekarang sedang kasmaran atau bahagia karena seseorang, sampai membuatmu rasanya ingin terbang, maka lagu wajib banget kamu dengarkan. “Fly” bakal bikin kamu mengingat orang tersebut saat ada di dalam pesawat.

Buat yang masih jomblo, nggak usah khawatir. Lirik lagu ini juga bakal memberi tahumu gimana caranya mendapatkan pasangan terbaik. Paket komplit pokoknya!

iKON – “Airplane”

Kalau dua lagu tadi temanya happy-happy, maka “Airplane” berbeda. Lagu yang satu ini justru menggambarkan perpisahan yang pahit.

Dinyanyikan dengan indah oleh iKON, liriknya menggambarkan perasaan luar biasa yang didapatkan seseorang, setelah ia mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang dicintainya.

Tapi lagu ini nggak melulu cocok buat hubungan yang kandas lho ya. Lagu ini juga cocok buat anak rantau, yang terpaksa kembali ke perantauan dan berpisah dengan keluarga di rumah.

BACA JUGA  6 Grup KPOP yang Punya Film dan Drama Mereka Sendiri

Taeyeon ft. Verbal Jint – “I”

Kadang seseorang melakukan perjalanan untuk menyembuhkan diri (seperti untuk melupakan kenangan pahit, dll). Nah, Taeyeon sendiri mensimulasikan sensasi itu lewat lirik lagu “I” yang sangat kuat.

“I” sendiri merupakan lagu debut solo Taeyeon Girl’s Generation sebagai penyanyi solo. Liriknya cantik banget dan melodinya bisa bikin semangatmu on lagi.

BTS – “Fly to My Room”

Bayangkan, kamu sedang duduk dengan tenang di dalam pesawat. Lalu sekarang hanya tinggal 4 menit lagi sebelum pesawat mendarat. Kemudian lagu ini tiba-tiba diputar.

Segera setelah kamu mendengarnya (apalagi kalau kamu tahu terjemahan liriknya), kamu bakal merasakan perasaan sakit karena harus kembali ke kehidupan sehari-hari yang membosankan.

Yah walau pun lagu ini mengajakmu untuk back to reality, tapi entah kenapa, BTS berhasil membawanya dengan cara yang menyenangkan. Jadi kamu dijamin nggak bakal tegang deh!

%d blogger menyukai ini: