Marvel Studios Akan Lakukan Pengunduran Jadwal Serial Ms Marvel?

Pada fase keempatnya, Marvel sedang berfokus menggarap sekaligus merilis sejumlah proyek serial superhero mereka. Salah satu serial yang jadwal tayangnya jatuh pada tahun 2021 adalah serial Ms Marvel. Meski sempat jadi jadwal resmi, berhembus kabar kalau Marvel akan mengundur jadwal tayang serial tersebut.

Kabar soal pengunduran jadwal ini tentu jadi tamparan keras bagi para penggemar yang telah lama menantikan superhero beragama Islam tersebut untuk muncul. Menurut sumber, serial Ms Marvel akan mendapat pengunduran sampai bulan Februari 2022 mendatang.

Meski sudah ada rumor yang berhembus, Marvel Studios masih belum memberikan informasi lanjutan soal rumor penundaan ini. Belum terbongkar juga alasan pengunduran jadwal yang menghadirkan bintang Iman Vellani tersebut. Namun, Marvel kabarnya akan segera mengonfirmasi masalah ini dalam waktu dekat.

Jadi Serial Marvel Pertama yang Mendapat Jadwal Tahun 2022

Meski jadi perbincangan dan membuat para penggemar kecewa, penundaan jadwal tayang ini terbilang cukup masuk akal. Apalagi dengan perilisan serial Hawkeye dalam waktu dekat. Seperti kita tahu, serial yang membonyong aktor Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld tersebut mulai tayang pada tanggal 24 November 2021 yang akan datang.

Telah terungkap pula kalau serial berbasis komedi tersebut akan memiliki 6 episode yang jika ditotalkan akan berakhir pada tanggal 29 Desember 2021. Singkatnya, nggak ada slot kosong bagi serial Marvel lain untuk tayang pada akhir tahun ini.

Seperti kita tahu, Marvel Studios dan Dsney adalah studio yang sangat peka dan mementingkan pendapatan dari serial-serial yang mereka garap. Sejauh ini nggak ada dua serial Marvel yang ditayangkan secara bersamaan. Dsney selalu menayangkan satu per satu serial untuk mendapatkan efek hypenya di media sosial.

Penundaan ini semakin jelas karena sampai sekarang Marvel belum melakukan promosi sama sekali untuk serial superhero tersebut. Jika memang akan tayang berbarengan, Marvel pasti sudah mulai merilis trailer penuh atau merilis plot dan sinopsis untuk serial tersebut. Buktinya kita hanya mendapat promosi untuk Hawkeye saja.

Dengan fakta-fakta dan rumor yang sudah kita rangkum, ada kemungkinan kalau serial Hawkeye akan menjadi serial terakhir yang tayang pada tahun 2021 ini. Sementara kemungkinan besar serial Ms Marvel akan menjadi serial pembuka tahun 2022. Ya ini justru lebih baik karena tahun 2022 akan dibuka dengan sesuatu yang ‘menyegarkan’.

Akhir kata, gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian setuju kalau serial ini akan tayang pada tahun 2022 mendatang?

More Stories
Nikmati ‘Atlantic Rim : Resurrection’, Sekuel Knock-off Pacific Rim
%d blogger menyukai ini: