Bakal Ada Adegan Dewasa, Ini Rating Film Eternals Kelak

Ada kabar terbaru dari Marvel Studios. Sebagai semesta film superhero, Marvel Studios harus menciptakan semesta yang ramah anak. Bukan tanpa alasan, hal ini berguna untuk meraih audiens dan pendapatan. Nah baru-baru lembaga sensor Amerika telah memberi rating pada film Eternals.

Seperti kita tahu, kebanyakan film-film Marvel Studios selalu mendapatkan rating umur PG-13. Rating tersebut berarti film hanya bisa disaksikan oleh orang berusia 13 tahun ke atas. Karena hal ini, nggak terlalu banyak adegan-adegan brutal penuh darah atau adegan seksual yang intense dalam film-film Marvel.

Kini MPAA atau lembaga rating Amerika Serikat telah memberikan penilaiannya pada film Eternals. Film yang digarap oleh Chloe Zhao tersebut dipastikan mendapatkan rating PG-13. Eternals yang akan tayang pada November mendatang ini mendapat rating tersebut karena menampilkan aksi, kekerasan fantasi, bahasa kasar serta adegan dewasa yang singkat.

Adegan Seksual Dewasa Dalam Film Eternals

Berita soal penetapan rating ini tentu menjadi sorotan penggemar. Bukan tanpa alasan, pasalnya embel-embel adegan dewasa cukup menarik perhatian. Meski adegan seksualnya singkat namun adegan-adegan jenis tersebut teramat langka di temukan di film maupun serial MCU.

Sedikitnya adegan seksual dan juga adegan kekerasan satu ini semakin kuat setelah Marvel bergabung dengan Dsney. Seperti kita tahu, Disney adalah studio yang memang berfokus menggarap film-film untuk semua kalangan.

Meski begitu, rating PG-13 juga memastikan kalau Eternals nggak akan menampilkan adegan seksual yang intense. Ya kemungkinan besar adegan seksualnya nggak akan sevulgar seperti film-film dengan rating umur dewasa. Jadi aman buat anak-anak dan remaja~

Meski kini kita jarang menemukan adegan seksual dalam film-film MCU, sebenarnya Marvel pernah membuat sejumlah adegan panas pada film-film sebelumnya. Apalagi sebelum studio pimpinan Kevin Fiege tersebut belum bergabung dengan Dsney.

Kalian pasti masih ingat dengan adegan seks singkat antara Tony Stark dan Christine Everhart dalam film pertama Iron Man yang rilis pada tahun 2008 silam. Adegan seksual tersebut bisa lolos dan tampil karena hak distribusi film Marvel tersebut masih ada dalam kuasa Paramount Pictures.

Terlepas dari itu semua, film Eternals yang akan menghadirkan Celestials ini menjadi salah satu film yang paling banyak dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya, film ini akan memiliki pengaruh besar untuk masa depan MCU nantinya. Ya mirip dengan Loki.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap untuk menonton film Eternals ini? Film ini akan tayang mulai 5 November 2021 mendatang. Catat jadwal tayangnya!

More Stories
Serial Hawkeye Akan Bawa Karakter Superhero Baru Echo Ke MCU
%d blogger menyukai ini: