Aktris Laurel Marsden Akan Perankan Zoe Zimmer Di Serial Ms. Marvel

Kabar datang dari Marvel Studios dan Disney. Salah satu proyek serial terbaru mereka Ms. Marvel telah mendapatkan aktor baru. Kabarnya aktris asal Amerika tersebut akan berperan sebagai Zoe Zimmer, yang akan muncul di serial Ms Marvel

Serial Ms. Marvel sendiri mengikuti petulangan Kamala Khan, seorang perempuan Muslim keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City. Ia merupakan seorang penggemar superhero dan sangat mengagumi Carol Danvers alias Captain Marvel.

Kamala sendiri memiliki garis keturunan inhuman yang aktif oleh Terrigen Bom. Mengetahui bakatnya, Kamala akhirnya memutuskan untuk meneruskan identitas Ms Marvel yang dulu dipegang oleh Carol Denvers. Menariknya lagi, serial Ms. Marvel akan menjadi serial dengan superhero muslim pertama. Rumornya, Ms. Marvel juga akan tampil di film Captain Marvel 2

Bergabungannya aktris Laurel Marsden sebagai sosok Zoe Zimmer di serial Ms. Marvel telah dikonfirmasi. Pilihan ini tentu cukup dipertanyakan mengingat sang aktris muda merupakan seorang pendatang baru. Laurel hanya terkenal lewat serial Quibi Survive dimana ia bermain dengan aktris Sophie Turner. Banyak penggemar yang menganggap ada lebih banyak aktris yang bisa ditawarkan untuk berperan sebagai Zoe Zimmer.

Buat kamu yang belum tahu, Zoe Zimmer adalah salah satu sahabat dekat dari Ms Marvel. Zoe adalah seorang perempuan paling populer di sekolah dan memiliki kehidupan bak seoran bintang. Zoe awalnya terlihat sangat menyebalkan sebelum akhirnya ia menjadi orang pertama yang diselamatkan oleh Ms Marvel. Zoe kemudian berubah dan mulai bersahabat dengan Kamala.

Secara singkat, tokoh Zoe Zimmer menjadi penting karena ia merupakan teman sekelas Kamala Khan. Kendati begitu belum diketahui seberapa besar peran Zoe Zimmer dalam serial ini nantinya.

Dengan bergabungnya Lauren Marsden, maka pemeran yang akan berperan dalam serial ini adalah Iman Vellaini sebagai Kamala Khan/ Ms. Marvel, Saagar Shaikh, Aramis Knight, Matt Lintz, Zenobia Shroff dan Mohan Kapur.

Hari ini Ms. Marvel masih dalam proses syuting di Atlanta dan kabarnya serial ini akan mulai tayang di situs streaming Disney+ di akhir tahun 2021 ini. Semoga saja~

More Stories
Benarkah Baymax dan Hiro Dari Big Hero 6 Akan Gabung Ke MCU?
%d bloggers like this: