Lee Bo Yong & Kim Seo Hyung Tampil Glamor di Poster Drakor “Mine”

Drakor tvN mendatang “Mine” telah merilis poster resminya. Poster tersebut menampilkan Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung yang tampil glamor.

Siapa bilang drakor isinya cuma tentang percintaan yang ‘manis-manis’ saja? Hm, mungkin kamu perlu nonton atau cari tahu judul drakor lainnya.

Salah satu drakor yang wajib masuk di daftar tontonanmu (buat yang tidak suka drakor romantis) nanti adalah “Mine.” Yah, drakor ini memang masih akan tayang Mei mendatang (belum diumumkan tanggalnya). Tapi menurut saya, drakor ini wajib kamu nantikan.

Poster Drakor “Mine” Sajikan Visual Glamor

Mine” adalah drakor yang menceritakan wanita kuat dan ambisius. Wanita-wanita ini berusaha mengatasi prasangka dunia untuk menemukan jati diri mereka.

Drakor ini bakal diperankan oleh Lee Bo Young sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas sekaligus menantu dari putra kedua Hyo Won Group.

Sementara itu, drakor ini juga bakal diperankan Kim Seo Hyung. Artis pemeran drakor makjangCruel Temptation” ini bakal memerankan Jung Seo Hyun, menantu dari putra tertua Hyo Won Group.

Sumber Gambar : tvN (via Soompi)

Dalam poster yang baru dirilis, Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung berubah total menjadi sosok Seo Hee Soo dan Jung Seo Hyun. Mereka bersinar dengan kekuatan dan keanggunan sebagai menantu perempuan Hyo Won Group.

Menariknya, tatapan mereka berdua juga tampak dipenuhi kepercayaan diri dan karisma. Tak hanya itu, perhiasan yang mereka kenakan juga tampak mempesona. Inilah yang membuat mereka makin menonjol, dan mereka seolah-olah terperangkap di dalam sebuah berlian biru.

Di poster tersebut tertulis pula, “Satu-satunya alasan mengapa hidupku bersinar.” Hm, sepertinya bakal sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka melanjutkan hidup sebagai bagian dari keluarga chaebol (sebutan untuk keluarga konglomerat di Korea Selatan).

Teaser “Mine” Bersinar

Tak sampai di situ, tvN juga telah membagikan teaser singkat di YouTube. Teaser tersebut memperlihatkan sifat dan gaya hidup glamor sosok Seo Hee Soo dan Jung Seo Hyun.

Di bagian awal teaser, terlihat kamera berputar 360 derajat dan layar beralih antara dua karakter (Seo Hee Soo dan Jung Seo Hyun).

Pakaian mereka terus berubah, dan ekspresi detail mereka sepertinya juga memiliki kisah yang unik. Seo Hee Soo berubah dari tersenyum menjadi menyeringai. Sedangkan Jung Seo Hyun tetap tenang dan tanpa ekspresi.

Menjelang akhir klip, bibir Jung Seo Hyun berubah menjadi senyuman lembut. Kemudian background di belakangnya berubah cerah.

Sementara seringai Seo Hee Soo memudar sedikit demi sedikit saat warna background makin redup. Sebagai penutup, Seo Hee Soo sempat mengatakan kata-kata yang sama seperti di poster, yakni “Satu-satunya alasan mengapa hidupku bersinar.”

More Stories
Doug Liman Akan Jadi Sutradara Film Luar Angkasa Tom Cruise
%d bloggers like this: