Hot News! Lee Seung Gi “Mouse” Dikonfirmasi Pacaran dengan Lee Da In

Setelah menamatkan drakor “Mouse,” Lee Seung Gi langsung dikonfirmasi pacaran dengan Lee Da In. Kapan dan bagaimana awal mula mereka kenalan?

Berita kencan artis Korea memang sangat menarik buat dibahas ya. Berbeda dengan gaya pacaran artis Indonesia yang bisa blak-blakan, di Negeri Gingseng justru pacaran antar artis atau idol dianggap ‘tabu.’ Sebab hal tersebut dapat mengancam karier si artis (apalagi kalau fans tak merestuinya).

Sebelumnya, industri perfilman Korea sempat dihebohkan dengan berita dating Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya terlibat cinlok saat syuting drakor “Crash Landing on You.” Setelah itu lawan mainnya di CLOY, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye juga dikonfirmasi berpacaran.

Kini nambah lagi satu aktor dan aktris yang akhirnya dikonfirmasi pacaran. Mereka berdua adalah Lee Seung Gi yang baru menamatkan drama “Mouse” dan aktris Lee Da In.

Lee Seung Gi Pacaran dengan Lee Da In, Kapan?

Kabar kencan Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali dibeberkan media Sports Kyunghyang. Media tersebut mengatakan kalau Lee Seung Gi dan Lee Da In berpacaran sejak akhir tahun 2020.

Lebih lanjut, media tersebut mengatakan kalau kedua sejoli ini kerap bertemu di beberapa acara. Selain itu, keduanya juga punya hobi dan minat yang sama yakni bermain golf. Inilah yang membuat mereka berdua cocok dan akhirnya memutuskan pacaran.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment. Agensi tersebut mengatakan kalau Lee Da In sudah blak-blakan soal hubungan asmaranya.

Kami telah mengklarifikasi ke Lee Da In sendiri, dan ia mengatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior [dari industri yang sama] dan telah mengenal satu sama lain sejak 5 – 6 bulan yang lalu,” kata agensi Lee Da In.

Sumber : All Kpop

Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat ke mereka ya. Sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan dengan baik,” lanjut agensi.

Menariknya, hubungan mereka berdua ini sebenarnya telah diketahui oleh banyak kalangan seleb di Korea Selatan lho. Apalagi Lee Seung Gi sendiri yang kabarnya membeberkan fakta ini ke teman-teman dekatnya.

Tak cuma di situ saja, Lee Seung Gi kabarnya juga selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da Hi. Apalagi saat mereka sama-sama tak ada jadwal syuting (wah, romantis juga ya).

Oya, mungkin beberapa dari kamu ada yang masih asing dengan sosok Lee Da Hi. Jadi dia adalah aktris kelahiran tahun 1992, sekaligus putri dari aktris veteran Kyun Mi Ri. Ia debut akting pada tahun 2014 dan baru-baru ini muncul di drakor “Alice.”

Sementara Lee Seung Gi adalah aktor papan atas kelahiran 1987. Ia debut tahun 2004 sebagai penyanyi dan berkembang menjadi aktor.

Lee Seung Gi sendiri memang telah lama tak diterpa gosip kencan bersama aktris atau idol lain. Kabar kencan terakhirnya adalah di tahun 2013, di mana saat itu ia dikonfirmasi berpacaran dengan Yoona Girl’s Generation. Sayangnya, hubungan mereka terpaksa berakhir di tahun 2015 karena padatnya jadwal masing-masing.

Wah, semoga kali ini hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In bisa langgeng yah. Plus, mereka berdua bisa mendapat restu dari banyak penggemar.

%d blogger menyukai ini: