4 Pasangan Asli Pemain C-Drama Ini Jadian Setelah Terlibat Cinlok

Masih langgeng sampai sekarang dong!

Siapa bilang pasangan asli pemain C-Drama yang terlibat cinlok nggak bisa langgeng? 4 pasangan ini terbukti berhasil mematahkan anggapan itu.

Pasangan selebritis yang terlibat cinlok ternyata nggak cuma terjadi di Indonesia lho. Bahkan di negara-negara yang ‘pacaran sesama selebritis’ dianggap tabu pun tetap ada kejadian seperti itu.

Contohnya di Korea Selatan. Ada pasangan Hyun Bin dan Seo Ye Jin yang terlibat cinlok usai membintangi drakor “Crash Landing on You.”

Di negara tetangganya, China, juga ada kasus yang sama lho. Bahkan beberapa pasangan asli pemain C-Drama ini masih tetap langgeng sampai sekarang. Siapa saja mereka?

4 Pasangan Asli Pemain C-Drama yang Kena Cinlok

Lu Han dan Guan Xiao Tong

Dua pasangan muda ini memang sempat menggemparkan jagat hiburan tak hanya di China saja, tapi juga di negara-negara lain khususnya Korea Selatan.

Bagaimana tidak, Lu Han adalah mantan anggota boygroup EXO. Basis penggemar Lu Han di Korea Selatan sangat banyak. Makanya saat berita kencannya dengan Guan Xiao Tong muncul, tak sedikit fans fanatik yang menghujatnya. Tapi di balik itu semua, masih ada jutaan fans yang memberi selamat ke mereka lho.

Pasangan ini cinlok setelah sama-sama bermain di drama “Sweet Combat.” Lu Han mengumumkan hubungannya ke publik pertama kali pada 8 Oktober 2017.

Uniknya waktu pertama kali kabar ini diumumkan, Weibo sampai macet setengah jam dan platform tersebut baru bisa berjalan normal 4 jam kemudian. Penyebabnya karena jutaan orang di China ramai-ramai mau nonton berita Lu Han dan Guan Xiao Tong.

Wah wah, bisa dibilang pasangan manis ini ‘perusak Weibo’ ya. Hihihi.

Wu Qian dan Zhang Yu Jian

Pasangan yang selanjutnya ini pertama ketemu lewat drama fantasi sejarah tahun 2018, “An Oriental Odyssey.” Mereka kembali bertemu di drama 2019, “Le Couple de Foudre.”

Dalam kedua drama itu, banyak penggemar yang menyaksikan bagusnya chemistry antara Wu Qian dan Zhang Yu Jian. Mereka benar-benar terlihat romantis layaknya pasangan di dunia nyata.

Sumber : Soompi

Setelah drama terakhir tayang, penggemar makin dibuat ‘kepanasan’ setelah tersebarnya foto mereka berdua tengah berkencan mesra. Sayangnya waktu itu, kedua seleb ini masih menyangkalnya.

Namun beberapa bulan kemudian, paparazzi merilis foto dan video Qu Wian menggendong seorang bayi perempuan, yang menimbulkan spekulasi kalau ayah bayi itu adalah Zhang Yu Jian.

Selang beberapa waktu, Zhang Yu Jian merilis pernyataan resmi soal rumor tersebut. Yu Jian akhirnya mengonfirmasi kalau ia dan Wu Qian telah menikah dan bayi perempuan itu memang anak mereka berdua.

Ma Ke dan Wang Dan Ni

Pasangan ini pertama kali ketemu di drama “Sweet New Business’ keluaran tahun 2011. Menurut laporan media, keduanya memang telah bersama sejak lama (tepatnya pada tahun 2016).

Sumber : Soompi

Memang sebelumnya sempat ada desas-desus soal berita kencan pasangan ini. Tapi keduanya sempat menyangkalnya. Tapi kabar mengejutkan datang Januari tahun ini, di mana Ma Ke membuat pengumuman kalau dirinya telah menikah dengan aktris Wang Dan Ni selama dua tahun.

Wow. Rasanya cukup luar biasa ya. Sebab untuk merahasiakan berita pernikahan di industri hiburan selama dua tahun pasti sangat sulit. Sekarang mereka berdua nggak perlu sembunyi-sembunyi lagi, bahkan Ma Ke dan Dan Di kini tengah merayakan kelahiran anak pertamanya.

Tavia Yeung dan Him Law

Pasangan ini pertama kali ketemu di drama medis keluaran tahun 2012 berjudul “The Hippocratic Crush.” Walau keduanya tak berperan sebagai sepasang kekasih, tapi siapa sangka kalau mereka justru berhasil mengembangkan perasaan romantis yang sesungguhnya di belakang layar.

Sumber : Soompi

Awalnya sih mereka berdua menyangkal rumor kencan. Tapi akhirnya, mereka mengakui kebenaran rumor itu pada tahun 2012. Lanjut ke tahun 2016, Tavia dan Him resmi menikah di Inggris pada 2016. Lalu pada bulan April 2020 lalu, pasangan itu dikaruniai putri mereka yang bernama Hera.

%d blogger menyukai ini: