Liam Neeson Akan Bintangi Film Reboot The Naked Gun?

Kabar baik datang dari salah satu aktor Hollywood. Aktor Liam Neeson mengatakan bahwa Seth McFarlane mendekatinya dan membujuknya untuk berperan dalam film reboot The Naked Gun. Kabar ini tentu disambut bahagia oleh para penggemar

Jika Liam Neeson menyetujui tawaran membintangi film The Naked Gun, maka ini akan menandai kerja sama Liam dan Seth setelah tahun 2014 silam. Pada tahun tersebut mereka bekerja dalam proyek aksi komedi A Million Ways To Die in The West.

Berita soal ini pertama kali dikethaui dari wawancara Liam Neeson dengan media People. Pada wawancara tersebut Neeson mengungkapkan rencananya untuk pensiun membintangi film laga dan membuka pintu untuk membintangi genre lain seperti drama atau komedi. Film reboot The Naked Gun tentu bisa menjadi awal yang bagus bagi rencana ini.

“Saya telah didekati oleh Seth McFarlane dan Paramount Studios untuk menghidupkan kembali film Naked Gun,” ujar Neeson. “Itu bisa mengakhiri karir saya atau membawanya ke arah lain. Sejujurnya saya tidak tahu.” pungkasnya.

Buat kamu yang belum tahu, The Naked Gun adalah serial film yang terdiri dari tiga film. Judul-judulnya antara lain From the Files of Police Squad! (1988), The Smell of Fear (1991) dan The Final Insult (1994). Serial film ini sendiri didasarkan pada cerita serial televisi berjudul Police Squad yang hanya tayang 6 episode sebelum akhirnya kembali ditarik dari penayangannya.

The Naked Gun sendiri adalah film kriminal komedi yang bercerita tentang Detektif Frank Drebin yang dibintangi oleh Leslie Nielsen. Sang detektif bekerja untuk menghentikan pembunuhan, penculikan dan aksi-aksi kriminal lain. Tentu saja dengan bumbu komedi yang cukup kental.

Sampai artikel ini ditulis, belum ada informasi soal apakah Liam Neeson akan membintangi tokoh Detektif Frank Drebin atau ia akan membintangi peran yang sama sekali baru. Kita tunggu saja berita terbarunya nanti~

Liam Neeson dalam Perfilman

Liam Neeson sendiri merupakan aktor yang memiliki cukup banyak portofolio menarik. Liam berkarir sebagai aktor sejak tahun 1970-an. Filmografinya mencakup banyak genre film. Setelah berperan sebagai Bryan Mills, seorang agen terampil yang menyelamatkan anaknya pada film Taken pada tahun 2008, ia mulai fokus bermain dalam film laga.

Liam juga bermain dalam film laga hit lain seperti The A-Team, The Commuter, Non-Stop dan tentu melanjutkan perannya sebagai Bryan Mills pada film Taken 2 dan Taken 3.

Setelah lama berkarir di film laga, akhirnya Liam mulai berfikir untuk pensiun. Keputusan ini berkaitan dengan umurnya yang mulai menua. Film laga terakhir yang ia bintangi berjudul The Marksman yang tayang pada 15 Januari 2021 kemarin di Amerika.

Liam juga mengatakan bahwa ia belum mendapatkan tawaran lain untuk berperan kembali sebagai Quin-Gon dalam proyek Star Wars yang sedang digarap dengan gencar oleh Lucasfilm dan Disney.

More Stories
Lihat Gaya Khas Iko Uwais dalam Premiere ‘Mile 22’ di Los Angeles!
%d bloggers like this: