The Mandalorian Sukses, Disney Umumkan 9 Serial Star Wars Baru

Serial The Mandalorian musim kedua masih terus berjalan mengisahkan perjalan Djin Djarin dan Grogu. Para penggemar Star Wars sendiri terlihat senang dan antusias menonton serial yang menunjukan sosok Baby Yoda tersebut. Berhasil mendulang sukses, Disney kini mengumumkan 9 judul serial dari semesta Star Wars baru.

Serial-serial yang telah diumumkan meliputi berbagai jenis cerita dan karakter. Pastinya semua serial baru Star Wars ini akan ditayangkan lewat kanal streaming Disney+. Nah buat kamu yang belum tahu, berikut ini ada daftar-daftar serialnya.

The Bad Batch

The Bad Batch adalah serial animasi bergenre komedi yang menceritakan tentang korps pasukan Clone tukang membuat onar. Serial ini akan menggunakan premis Clone Wars. Dijamin ngakak deh liat karakter-karakter unik dalam serial ini~

Rangers of the New Republic

Serial ini akan menceritakan lebih dalam soal masa selepas kekalahan Galantic Empire. Rangers of the New Republic akan fokus memperlihatkan para pejuang dan simpatisan Rebels Alliance saat mereka mendirikan republik baru dan usaha mereka untuk mempertahankannya. Akan ada banyak pertempuran epik dalam serial ini.

Rogue Squadron

Belum banyak yang diketahui soal serial ini. Jika dilihat dari judulnya ada kemungkinan kalau serial ini akan berhubungan atau berada di timeline film Rogue One.

Star Wars: Ahsoka

Ahsoka Tano adalah salah satu Jedi pelarian setelah perang besar di Star Wars. Sosok Ahsoka sendiri bukan pertama kalinya tampil secara live-action. Ia sendiri muncul di serial The Mandalorian musim kedua. Nah serial baru ini akan berlatar sama dengan serial tersebut dan berfokus pada cerita Ahsoka mencari mantan muridnya Ezra Bridger.

Star Wars: Visions

Star Wars: Visions mungkin adalah serial baru yang paling unik. Disney mengatakan kalau Visions sendiri akan menceritakan sebuah cerita antalogi Star Wars dengan gaya animasi Jepang. Waduh, kebayangan nggak sih cerita mana yang bakal di angkat dan digambar dengan gaya anime~

Willow

Berbeda dengan serial-serial lain, Willow akan menceritakan kehidupan tribal atau masyarakat adat yang tersebar di galaksi dalam cerita Star Wars. Serial ini tentu menarik mengingat kita akan mendapat perspektif lain tentang kehidupan di semesta Star Wars dari kacamata para suku tribal.

Star Wars: Andor

Film Star Wars: Rogue One mungkin bukan film terbarik dari saga Star Wars. Meski begitu karakter Cassian Andor dalam film tersebut berhasil merebut hati para penggemar. Serial ini akan kembali menghadirkan aktor Diego Luna dan bercerita soal aksi spionase dan misi-misi berbahaya lain yang dilakukan Andor semasa perang besar.

Star Wars: Lando

Siapa sih yang nggak tahu sosok Lando? Karakter yang dianggap legenda ini akhirnya akan mendapat serialnya sendiri. Kabarnya serial ini akan bercerita soal kehidupan Lando di masa lampau. Mungkin juga kita akan melihat sejarah Lando mendapatkan pesawat Milenium Falcon yang merupakan pesawat tercepat di galaksi.

Obi-Wan Kenobi

Terakhir ada serial yang paling dinantikan oleh para penggemar. Yup ini adalah serial Obi-Wan Kenobi. Kabarnya serial ini akan memperlihatkan kembali Darth Vader dengan jubah hitamnya. Duh nggak sabar!

Nah itu dia 9 serial Star Wars terbaru yang diumumkan oleh pihak Disney. Gimana menurut kalian? Makin nggak sabar kan?~

More Stories
Butuh Piknik, THOR dan Spidey Tamasya ke Pulau Dewata
%d bloggers like this: