Pemeran “Death Note” Bakal Reuni di Versi Live Action Manga “Noise”

Kabar bagus buat kamu penggemar manga “Noise.” Pasalnya manga “Noise” bakal dibikin versi live action dan diperankan pemeran “Death Notelho!

Hayo siapa dari kamu yang kangen sama duo jenius dari live actionDeath Note,” si Tatsuya Fujiwara (sebagai Light Yagami) dan Kenichi Matsuyama (sebagai Lawliet)? Pasti pengin banget mereka reunian kan?

Sumber Gambar : Amazon

Tenang, keinginanmu selama ini bakal terkabul kok. Pasalnya, mereka berdua telah didapuk buat memerankan versi live action dari manga “Noise” karya Tetsuya Tsutsui.

Dilansir dari Anime News Network, Warner Bros Jepang baru-baru ini mengumumkan film live action ini bakal tayang perdana pada tahun 2022.

Di sini, Tatsuya Fujiwara (kiri) bakal memerankan Keita Izumi. Sedangkan Kenichi Matsuyama (kanan) bakal memerankan karakter Jun Tanabe.

Sumber Gambar : Anime News Network

Film ini nantinya bakal disutradarai oleh Ryuichi Hiroki, sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Sho Kataoka. Menariknya, syuting film live action ini rupanya telah dilakukan sejak Oktober hingga November tahun lalu lho. Tapi soal detilnya baru dikonfirmasi sekarang oleh pihak Warner Bros Jepang.

Sementara itu, alur cerita film ini kabarnya tak akan jauh beda dengan versi manga. Yakni berlatar di sebuah kota yang populasinya terus menyusut karena penuaan dan migrasi selama bertahun-tahun.

Namun saat orang-orang yang tersisa di kota tersebut mulai memproduksi produk “black fig” atau “ara hitam,” mereka mulai mendapatkan uang dan beberapa orang yang sempat bermigrasi mulai kembali ke kota.

Ceritanya sendiri dimulai saat Keita Izumi, seorang penjaga perkebunan black fig, bertemu dengan seorang pria asing yang sepertinya tak cocok dengan suasana kota saat ini, Jun Tanabe.

Waah, jadi nggak sabar pengin lihat chemistry antara Tatsuya Fujiwara dan Kenichi Matsuyama nih. Pasalnya akting mereka berdua di live actionDeath Note” benar-benar sangat bagus, dan jujur masih membekas sampai sekarang. Apalagi kalau mengingat kecerdasan si Lawliet yang diperankan Kenichi Matsuyama. Kekeke–

BACA JUGA  Film Jepang "Noise" Live Action Rilis Trailer Resmi
%d blogger menyukai ini: