Film Sekuel “M3GAN 2.0” Dapat Lampu Hijau, Dengan Tanggal Rilis di Tahun 2025

gambar film m3gan
Gambar: Universal Pictures

Penggemar film horor — terutama yang belum lama ini suka dengan film M3GAN — boleh bergembira. Pasalnya film sekuel “M3GAN 2.0” sudah dikonfirmasi mendapat lampu hijau, bahkan direncanakan punya tanggal rilis di tahun 2025.

Berita ini datang dari The Hollywood Reporter. Mereka menyebutkan bahwa James Wan dan Jason Blum sudah mengumumkan secara resmi sekuel M3GAN.

M3GAN 2.0” merupakan judul sementara dari skenario yang kembali ditulis oleh Akela Cooper. Nama yang disebut terakhir ini juga merupakan penulis naskah film pertama.

Kemudian disebutkan juga bahwa aktor Allison Williams dan Violet McGraw, yang membintangi film pertama, akan kembali hadir di lanjutannya. Allison Williams, yang menjadi produser eksekutif di film M3GAN, juga turun tangan secara langsung sebagai produser.

Sementara itu, belum ada informasi soal siapa yang akan menjadi sutradaranya. Gerard Johnstone, yang mengarahkan film pertama, belum dipastikan kembali, walau para produser disebut akan bernegosiasi kembali dengan sang sutradara.

M3GAN jelas menjadi fenomena tersendiri di awal tahun 2023. Ia membawa nuansa baru pada tema boneka horor. Bahkan ia sering dibandingkan dengan Chucky dan Annabelle. Walau begitu, ada perbedaan yang signifikan.

adegan film m3gan
Gambar: Universal Pictures

M3GAN adalah boneka robot berteknologi AI yang menjadi liar. Sesuatu yang mengerikan, namun di sisi lain punya kesan… cool. Lalu, dengan membawa teknologi AI, film ini bukan sekedar film horor biasa, namun juga bernuansa sci-fi.

Prestasi film M3GAN saat ini cukup sukses dan di luar perkiraan. Film ini berhasil meraih $30 juta pada malam pembukaannya di Amerika. Sampai artikel ini ditulis, film ini sudah meraup $61,6 juta di Amerika dan $35,1 juta dari pasar internasional.

Di sisi lain, M3GAN juga mendapat skor baik di Rotten Tomatoes, dengan skor dari kritikus 95% dan dari pengguna 79%. Sedangkan di IMDb, film ini mendapat skor 6,6/10.

Nah, siapa yang ingin segera melihat lanjutan film ini? Oya, rencana tanggal rilis M3GAN 2.0 adalah 17 Januari 2025. Jadi, harap bersabar ya.

%d blogger menyukai ini: