Park Seo Joon Gabung Film The Marvels, Kemungkinan Jadi Hulk?

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari MCU. Di bawah studio Disney, Marvel sepertinya ingin memperlihatkan keberagaman dan menggaet pasar Asia yang lebih besar. Kabar terbaru menyebut, aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon telah resmi bergabung dengan proyek film The Marvels.

Buat kamu yang sering nonton drama Korea, pasti sudah nggak asing lagi dengan aktor satu ini. Ia adalah aktor yang kerap terlibat dalam proyek drama Korea hit seperti Itaewon Class. Ia juga menjadi cameo dalam film Korea pemenang Oscar, Parasite.

Dengan rangkaian prestasi dan keterlibatannya dalam proyek-proyek hit, nggak mengherankan kalau Marvel menggaet sang aktor. Menariknya, Park Seo Joon akan ditempatkan dalam film The Marvels, sekuel dari film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson.

Kabar ini langsung menuai beragam tanggapan dari para penggemar. Ada sebagian orang yang menyebut kalau Park Seo Joon hanya akan mendapat peran kecil demi menggaet penonton baru, dan ada juga yang menyebut kalau sang aktor akan mendapat peran besar mengingat pengalaman beraktingnya.

Teori Park Seo Joon Sebagai Hulk Baru

Jika memang benar, ia akan mendapat peran yang besar dan signifikan, bukan nggak mungkin kalau Park Seo Joon akan memerankan tokoh Amadeus Cho. Dalam versi komik, karakter tersebut adalah Hulk kedua selain Bruce Banner. Karakter ini sangat tepat mengingat dikisahkan Cho berasal dari Korea Selatan, seperti Park Seo Joon sendiri.

Selain cocoklogi tersebut, karakter Amadeus Cho sendiri punya hubungan yang cukup kuat dengan Captain Marvel. Diketahui, Cho adalah sahabat dari Kamala Khan alias Ms. Marvel yang juga dikabarkan akan muncul dalam film The Marvels ini.

Dengan resminya kontrak ini, Park Seo Joon akan bergabung dengan sejumlah aktor dan aktris lain yang tergabung dalam proyek The Marvels ini. Brie Larson akan kembali memerankan Captain Marvel, Teyonnah Parris akan memerankan Monica Rembau dan Iman Vellani yang juga akan muncul sebagai Ms. Marvel.

Kabarnya film ini akan segera tayang di bioskop pada 11 November 2022 mendatang. Ya semoga saja akan ada trailer yang segera memperlihatkan aksi para penjaga bumi ini ya!

Yuk, lanjut baca
4 Film yang Menceritakan Tentang Toxic Relationship. Bikin Gemaaaas!
%d blogger menyukai ini: