Trailer Baru Film Eternals Ungkap Kekuatan Super dan Villain yang Muncul

Setelah merilis trailer perdananya pada bulan Mei lalu, para penggemar semakin tak sabar menanti perilisan film Eternals. Menjelang tanggal perilisannya, Marvel Studio akhirnya merilis trailer baru film Eternals yang mengungkap banyak detil cerita. Trailer ini semakin membuat para fanboy penasaran.

Dalam trailer barunya, kita mendapati bahwa latar film ini terjadi setelah Avengers mengembalikan setengah populasi yang dihilangkan oleh Thanos. Trailer ini dibuka lewat percakapan antara Ajak dan Ikaris terkait peristiwa besar tersebut.

Selanjutnya kita tahu bahwa peristiwa penyelamatan yang dilakukan Avengers memberikan energi yang sangat besar yang menciptakan sebuah hal yang disebut ‘kemunculan’. Dialog ini masih ambigu mengingat nggak ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Terlepas dari itu, trailer baru film Eternals mengungkap sejarah alasan mereka nggak membantu Avengers saat melawan ancaman besar Thanos. Diketahui bahwa Eternals datang ke bumi sejak 7000 tahun yang lalu. Mereka berdiam di bumi dan bertugas untuk melindungi manusia dari ancaman para Deviants.

Kembali lagi, alasan Eternals nggak melawan Thanos adalah perintah Celestials. Sang pencipta melarang para Eternals untuk mencampuri urusan manusia kecuali ada keterlibatan Deviants di dalamnya. Hal inilah yang membuat para superhero ini nggak terlibat dalam perang-perang yang terjadi di bumi selama 7000 tahun mereka menetap.

Kemunculan Sosok Celestials, Kro dan Deviants

Eternals adalah makhluk pelindung manusia yang diciptakan oleh Celestials. Sosok inilah yang menjadi panutan para superhero ini. Mereka selalu mengikuti perintah dari Celestials dan siap berperang dengan para Deviants yang dianggap berbahaya untuk umat manusia.

Setelah jadi misteri, trailer baru ini memperlihatkan sosok Celestials pada kita. Sang pecipta ini digambarkan menyerupai patung berwarna merah menyala yang berada di sebuah ruangan bawah tanah yang dikelilingi oleh para Eternals.

Setelah memperkenalkan sang pencipta, kita juga bisa melihat kekuatan super dari tokoh utama kita. Sejumlah kekuatan dari mulai Ikaris yang mengeluarkan sinar laser dari matanya sampai Thena yang tombak emas dan menebas Deviants. Di sela-sela hal tersebut, kita juga bisa melihat interaksi santai dari mereka. Film ini menjanjikan banget sih~

Terakhir, kita bisa melihat sosok villain utama dalam film besutan Chloe Zhao ini. Deviant yang akan jadi muncul adalah Kro, ia dikenal sebagai musuh bebuyutan para Eternals. Nggak sendirian, ia juga melibatkan pasukan Deviant mengerikan yang menyerupai hewan-hewan.

Masih belum diketahui pasti apa rencana Kro dan kenapa ia bisa berkonflik dengan Eternals. Kemungkinan besar, Kro sedang mempersiapkan sebuah hal besar terkait ‘kemunculan’ yang disebutkan di awal trailer.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian semakin penasaran dengan film ini? Terakhir, final trailer ini menunjukan tanggal tayang filmnya. Jika nggak ada halangan dan pengunduran, Eternals akan tayang pada 5 November 2021 mendatang. Catat jadwalnya ya!

More Stories
3 Srikandi “The Penthouse 3” Siap Berperang dalam Teaser Terbarunya
%d blogger menyukai ini: