Teori Semakin Benar, Pemeran Doctor Octopus Resmi Bergabung MCU!

Tampaknya Sony Pictures dan Marvel Studio sudah berdamai soal perbedaan pendapat mereka soal waralaba manusia laba-laba. Bahkan mereka membuat proyek ambisius baru yang kembali mengejutkan. Kabar tersebut menyoal kembalinya pemeran Doctor Octopus dan kini bergabung dengan MCU.

Seperti kita tahu Sony Pictures dan Marvel Studio memiliki proyek baru yang sangat ambisius pasca merilis Spider-Man: Far From Home. Sekuel dari film tersebut masih belum memiliki judul dan sementara ini dikenal dengan sebutan Spider-Man 3.

Beberapa bulan lalu, para penggemar dikagetkan dengan kabar soal Jamie Foxx, yang memerankan Elektro di film The Amazing Spider-Man 2 resmi bergabung di proyek Spider-Man 3. Baru saja dikagetkan dengan kabar tersebut, hari ini pemeran Doctor Octopus juga resmi bergabung dengan MCU dan akan bermain dalam film yang sama.

Bergabungnya Jamie Foxx dan beberapa pemeran Spider-Man terdahulu membuat spekulasi di antara para penggemar menguat. Rumor soal teori Multiverse semakin sering dibicarakan apalagi dengan bergabungnya Alfred Molina, pemeran Doctor Octopus. Sama seperti Jamie Foxx, Alfred akan kembali memerankan karakter terdahulunya. Semakin terang kalau kini Sony Pictures dan Marvel sedang mengerjakan spider-verse versi live-action.

Rumor bergabungnya Alfred Molina sebenarnya sudah beredar sejak akhir November lalu. Bahkan ada rumor yang mengatakan kalau Alfred sedang mengikuti proses pengambilan gambar. Kala itu, pihak Sony atau Marvel memilih nggak berkomentar banyak soal rumor ini. Dan kini rumor Afred Molina terbukti benar.

Selain Jamie Foxx dan Alfred Molina, aktor lain di luar pemeran Spider-Man yang akan bergabung dalam film ini adalah Benedict Cumberbatch. Ia akan berperan sebagai Doctor Strange yang merupakan mentor baru Peter Parker. Sebelumnya, sang manusia laba-bala muda dimentori oleh Iron-Man dan Nick Fury.

Hari ini, Spider-Man 3 sedang dalam proses syuting. Rencananya film ini akan ditayangkan pada tanggal 21 Desember 2021. Film ini juga kembali disutradarai oleh Jon Watts dan dibintangi Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon dan Marisa Tomei.

Nah gimana menurut kalian Popins? Makin nggak sabar kan?

%d blogger menyukai ini: