Akutami Gege Sembuh, Manga “Jujutsu Kaisen” Lanjut 2 Agustus 2021!

Sudah cukup lama hiatus, manga “Jujutsu Kaisen” dikonfirmasi bakal lanjut 2 Agustus mendatang. Gimana, kamu udah siap?

Awal Juni lalu, penggemar “Jujutsu Kaisen” terpaksa rehat sejenak buat membaca manga kesukaannya. Pasalnya sang mangaka, Akutami Gege tengah mengalami masalah kesehatan. Membuat manga edisi ke-29 Jujutsu Kaisen” terpaksa hiatus.

Tapi sekarang ada kabar gembira buatmu! Akun Twitter resmi untuk majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa Akutami Gege sudah sembuh, dan siap melanjutkan manga “Jujutsu Kaisen.” Manga “Jujutsu Kaisen” akan lanjut lagi mulai tanggal 2 Agustus 2021.

Sebelumnya, Akutami Gege memang telah mengatakan kalau manga bikinannya bakal hiatus ‘sekitar satu bulan.’ Ia juga sempat mengatakan kalau kondisi kesehatannya tak terlalu serius. Ia juga menekankan kalau kesehatan mentalnya masih stabil dalam mengerjakan manga ini.

Akutami Gege juga sebenarnya sudah punya beberapa chapter yang siap untuk ditayangkan. Tapi Weekly Shounen ingin memastikan kalau Akutami Gege benar-benar pulih 100%, baru lanjut menggarap manga kesayangannya itu.

Sayangnya, sampai sekarang baik Akutami Gege atau pihak Weekly Shounen tetap bungkam. Tak ada satu pun dari mereka yang membeberkan penyakit apa yang diderita Akutami Gege hingga harus hiatus selama sebulan.

Tapi ya sudah lah, itu nggak penting lagi. Yang penting kan sekarang Akutami Gege sudah sembuh, siap berkarya lagi, dan tentunya siap memanjakan penggemar manga “Jujutsu Kaisen.”

Gimana guys, udah siap baca kelanjutan cerita manga “Jujutsu Kaisen”?

More Stories
Dapat Job Baru, Aktor Nam Goong Min Bakal Main Drakor MBC “Black Sun”
%d bloggers like this: