Intip Trailer Film Animasi Monster Hunter Legends of the Guild Dari Netflix

Ada kabar baik nih buat kalian para pecinta monster. Setelah merilis film layar lebarnya, kali ini para pemburu monster akan menyaksikan film animasi terbaru Monster Hunter yang digarap Netflix. Beberapa waktu lalu, situs streaming tersebut merilis trailer dan mengumumkan tanggal perilisannya.

Pasca film live-action Monster Hunter yang dirilis tahun 2020 silam, banyak penggemar dunia monster yang kecewa. Semua orang melupakan akan adanya proyek film lain yang diadaptasi dari waralaba gim legendaris satu ini. Wajar sih, film yang dibintangi Milla Jovovich dan Tony Jaa emang jelek.

Setelah sempat dilupakan karena kritik-kritik yang berdatangan, para penggemar Monster Hunter kembali mendapat harapan. Para fanboy kini sedang bersiap untuk menyambut film animasi baru Monster Hunter yang digarap oleh Netflix. Judul film ini adalah Monster Hunter: Legends of the Guild.

Sebenarnya proyek film ini telah dikerjakan dan diumumkan sejak tahun 2018 silam. Netflix menggandeng Pure Imagination Studios untuk menggarap film ini dengan konsep 3D. Melihat sekilas dari trailernya, film ini cukup menjanjikan. Animasi dan teksturnya begitu smooth. Menontonnya juga bikin mata nyaman dan nggak cepat lelah.

Kisah Dari Film Monster Hunter: Legends of the Guild

Berbeda dengan versi live-action, film animasi Netflix ini memiliki konsep yang cukup tepat dan menarik. Pasalnya, kita bisa melihat sejumlah karakter yang memburu banyak monster dan sampai akhirnya melawan monster-monster besar. Jenis-jenis makhluknya juga banyak. Dari mulai monster serangga, reptil sampai naga berukuran besar. Ada juga karakter Palico sendiri yang memberikan sentuhan komedi pada film ini.

Monster Hunter: Legend of the Guild sendiri mengisahkan seorang anak muda bernama Aiden yang mengklaim dirinya sebagai seorang hunter. Kehidupannya kemudian berubah saat ia terancam oleh serangan dari Elder Dragon, monster mengerikan level atas.

Aiden kemudian bertemu dengan Julius, seorang hunter kelas pertama dan juga seorang anggota Hunter’s Guild. Keduanya kemudian menjalin persahabatan dan kerjasama demi menghadapi ancaman dari Elder Dragon.

Nah itu dia trailer dari film animasi Monster Hunter: Legend of the Guild. Gimana menurut kalian Popins? Apakah film ini terlihat menjanjikan? Buat kamu yang nggak sabar, film ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 12 Agustus 2021 mendatang. Catat tanggalnya ya!

More Stories
ray sahetapy captain america civil war
Inilah Adegan Ray Sahetapy di Film Captain America: Civil War
%d bloggers like this: