Trailer Film Shazam 2 Tampilkan Rachel Zegler, Helen Mirren, Lucy Liu

It's all about family!

screenshot trailer film shazam 2

Warner Bros Pictures menunjukan trailer pertama untuk film Shazam 2 yang berjudul “Shazam! Futy of the Gods” di acara San Diego Comic-Con 2022. Film ini rencananya akan tayang pada liburan Natal akhir tahun ini.

“Shazam!” yang rilis pada tahun 2019 merupakan film yang menarik. Walau tidak mengukir prestasi besar di jenjang box office, film ini mendapat banyak pujian. Terutama karena memang benar-benar menghibur. Apalagi di tengah kontroversi DCEU dan Snyderverse.

Film ini kemudian mendapatkan sekuel “Shazam! Fury of the Gods” dan sebuah spinoff dengan Black Adam sebagai tokoh utamanya. Jadi menurut saya, akan menarik melihat trailer Shazam 2 ini.

Sejak pertama trailer ini dibuka, kita sudah bisa melihat kalau unsur komedi tetap menjadi kekuatan utama. Shazam, yang diperankan oleh Zachary Levy, curhat kepada seorang dokter, yang ternyata dokter anak.

Kemudian, kita melihat kemunculan Helen Mirren dan Lucy Liu sebagai Hespera dan Kalypso, anak perempuan dewa Atlas. Heh, Shazam juga sedikit menyindir film Fast Saga dengan berkata “It’s all about family!” ketika berhadapan dengan Hespera.

Yah, kalau kamu nggak tertarik dengan bintang senior seperti Helen Mirren dan Lucy Liu, mungkin kamu akan lebih senang melihat kehadiran Rachel Zegler. Bagaimanapun ia berhasil menarik perhatian dengan perannya sebagai Maria di film “West Side Story” (2021) arahan Steven Spielberg.

Di film “Shazam! Fury of the Gods” ini, Rachel Zegler juga berperan sebagai anak perempuan Atlas. Nampaknya, putri-putri Atlas akan menjadi tokoh antagonis di film ini. Tapi tentu, bisa saja ada twist tersendiri.

Rachel Zegler shazam 2

Lalu masalah di antara mereka juga melibatkan Shazam lama (Djimon Honsou) dan naga. Yah, namanya juga superhero dengan kekuatan berbasis sihir.

Dari trailer di atas, film Shazam 2 ini kelihatannya akan menghibur seperti yang pertama. Bukan film superhero “serius” seperti anggota Justice League, tapi tetap asik ditonton.

Film “Shazam! Fury of the Gods” akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Desember 2022 secara internasional. Jadi, tunggu tanggal mainnya.

Yuk, lanjut baca
Film Martin Scorsese “Killer of The Flower Moon” Tambah 4 Aktor Baru
%d blogger menyukai ini: