Ambisius, Marvel Studios Sudah Siapkan Serial She Hulk Season 2!

Marvel Cinematic Universe kini tengah melebarkan sayapnya ke platform serial. Di tahun 2021 ini, MCU berhasil menghentak para penggemar superhero dengan sejumlah film dan serialnya. Salah satu serial yang masih belum tayang dan mendapat sorotan adalah She-Hulk. Belum juga tayang, Marvel kabarnya telah siap menggarap serial She Hulk season 2.

Seperti kita tahu, serial She-Hulk menjadi salah satu program MCU yang akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Meski sudah ada bocoran tahun tayang, Marvel masih belum membocorkan tanggal resmi kapan serial makhluk hijau ini akan tayang.

Meski belum tayang, serial yang dibintangi oleh Tatiana Maslany ini kabarnya siap mendapat pengerjaan baru. Begitu ambisius dengan Hulk, Marvel kabarnya akan segera menggarap serial She Hulk season 2. Hal ini tentu jadi kabar yang menghentak para penggemar. Di samping itu, kabar ini juga disambut sangat meriah.

Bocor Lewat Unggahan Penulis She-Hulk

Rumor soal produksi musim kedua serial ini bocor lewat sebuah unggahan di laman Instagram Cody Ziglar. Buat kamu yang belum tahu, Cody adalah penulis naskah utama dalam serial She-Hulk tersebut.

Dalam unggahannya, kita bisa menyimpulkan bahwa tim She-Hulk telah resmi menyelesaikan proses produksi musim pertamanya. Namun jika dilihat secara detil, foto tersebut memperlihatkan beragam merchandise dari topi baju dan juga mainan dari serial tersebut. Di antara banyak barang, ada sejumlah clue yang menegaskan serial ini akan punya musim keduanya.

Dalam salah satu merchandise, kita bisa melihat tulisan “season one” atau musim pertama serial ini. Banyak penggemar yang yakin kalau itu adalah tanda bahwa serial yang akan menghadirkan Bruce Banner ini akan dilanjutkan pada musim keduanya kelak.

Terlepas dari belum adanya konfirmasi dari Marvel, teori soal kelanjutan serial ini terbilang masuk akal. Pasalnya sejumlah serial Marvel sebelumnya juga mendapat treatment serupa. Dari mulai Falcon sampai Loki.

Hal ini semakin kuat dengan fakta yang mengacu pada versi komik. Semesta She-Hulk sangat luas dan berpotensi untuk terus eksplorasi. Apalagi She-Hulk akan ada kaitannya dengan Loki melalui kasusnya di TVA. Ya singkatnya bakal nyambung gitu lah.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya kalau serial ini akan lanjut di musim kedua? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya~

More Stories
Duo Legend Elektro Daft Punk Bubar Setelah Bermusik Selama 28 Tahun
%d blogger menyukai ini: