Masih Ada Harapan, Sekuel Film Pirates of the Caribbean Margot Robbie Nggak Jadi Batal!

pirates of the caribbean margot robbie
Sumber: JoBlo

Sempat dikabarkan batal, kini sekuel film Pirates of the Caribbean Margot Robbie kabarnya nggak jadi batal. Gimana ceritanya tuh? Yuk, kita cek bareng!

Sebagai penggemar film, siapa sih yang nggak tahu franchise Pirates of the Caribbean? Franchise film bertema bajak laut ini telah menemani penggemar selama bertahun-tahun.

Beberapa waktu lalu, sempat ada kabar jika Disney tengah mempersiapkan sekuel Pirates of the Caribbean yang dipimpin seorang wanita, yakni Margot Robbie.

Tapi Margot Robbie sebagai pemeran utama, justru membocorkan hal yang kurang mengenakkan. Robbie sempat membocorkan kalau sekuel Pirates of the Caribbean dibatalkan.

Sekuel Pirates of the Caribbean Margot Robbie Tetap Lanjut

Batalnya proyek film sekuel yang diperankan Margot Robbie sempat bikin heboh kalangan penggemar. Soalnya nggak sedikit penggemar yang antusias dengan sosok karakter Margot Robbie nantinya.

pirates of the caribbean margot robbie
Sumber: IGN

Namun ada kabar bagus. Baru-baru ini produser waralaba, Jerry Bruckheimer (via IGN) mengisyaratkan kalau film sekuel Pirates of the Caribbean Margot Robbie tetap lanjut.

Saya pikir naskah itu akan muncul di titik tertentu,” kata Jerry. “Kami mengembangkan dua cerita yang berbeda untuk ‘Pirates,’ dan yang lainnya maju lebih dulu. Jadi itulah yang sedang kami kerjakan sekarang,” lanjutnya.

Jujur sampai sekarang belum banyak detil yang bisa dikorek dari film sekuel tersebut. Bahkan seperti apa alur ceritanya secara gamblang dan artis pendukung lainnya pun belum diketahui.

Tapi setidaknya ada dua fakta yang sudah pasti kebenarannya. Pertama, film ini bakal diperankan Margot Robbie. Lalu yang kedua, Ted Elliot dan Craig Mazin dipastikan bakal menulis naskah film tersebut.

Fyi, Elliott sebelumnya sempat menulis naskah untuk empat film Pirates yang pertama. Sedangkan Mazin terkenal dengan karyanya sebagai pencipta miniseri Chernobyl.

Sementara itu, film Pirates yang bakal diperankan Robbie pertama kali diumumkan tahun 2020. Kemudian pada bulan Juni 2020, Disney mengonfirmasi jika film tersebut akan dibintangi oleh aktris Margot Robbie.

Sebenarnya waralaba Pirates lebih identik dengan sosok kapten Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp. Pasalnya karakter tersebut identik banget dengan Johnny Depp.

BACA JUGA  Disney Akan Menggarap Reboot Pirates Of Caribbean Terbaru

Sayangnya beberapa waktu lalu, Johnny Depp memutuskan nggak bakal main di Pirates of Caribbean lagi. Ini merupakan imbas dari kasusnya dengan Amber Heart beberapa waktu lalu.

Hengkangnya Johnny Depp jelas bikin franchise kehilangan banyak penggemar. Jadi harapannya setelah pengumuman film sekuel Pirates of the Caribbean Margot Robbie, hal tersebut bisa menarik perhatian penggemar lagi.

Nah sekarang sekuel film Pirates of the Caribbean Margot Robbie sudah mulai nampak hilal-nya. Tinggal kita tunggu saja seperti apa alur cerita yang disajikan film tersebut, sekaligus kapan film tersebut akan tayang perdana.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: