Moon Knight Akan Hadapi Sharon ‘Power Broker’ Carter Di Serialnya?

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari Marvel Cinematic Universe. Seperti kita tahu, di fase keempatnya sekarang, Marvel sedang berfokus menggarap beberapa serial superhero. Menariknya, serial-serial ini tetap berkesinambungan dengan hal lain. Seperti rumor terbaru yang menyebut kalau Moon Knight akan berhadapan dengan sosok Power Broker alias Sharon Carter.

Buat kamu yang mungkin lupa, Moon Knight adalah salah satu serial Marvel fase keempat yang dinantikan banyak orang. Serial ini secara penuh memperkenalkan superhero baru yang akan diperankan oleh aktor Oscar Isaac. Meski begitu, serial Moon Knight kabarnya akan menghadirkan karakter lama MCU, Sharon ‘Power Broker’ Carter.

Menurut sumber, kabarnya Emily VanCamp yang memerankan tokoh Sharon Carter akan kembali di serial Moon Knight yang akan ditayangkan lewat kanal streaming Disney+. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah tokoh Power Broker akan punya peran penting atau sekadar cameo semata.

Seperti kita tahu, sosok Sharon Carter alias Power Broker sebelumnya memiliki peran yang sangat penting dan mengejutkan dalam serial The Falcon and The Winter Soldier. Ia menjadi sosok villain utama dalam serial lanjutan Captain America tersebut. Jika memang benar, maka ini akan sangat menarik.

Hubungan Moon Knight dan Power Broker

Meski rumor ini telah dibicarakan oleh para penggemar Marvel, masih belum ada konfirmasi dari pihak Marvel maupun aktris Emily VanCamp. Jika memang Sharon kembali muncul, dijamin serial ini akan semakin mendebarkan dan penuh misteri.

Seperti kita tahu, Power Broker adalah sosok villain dalam serial Falcon. Ia adalah pengkhianat CIA dan tinggal di kota penjahat Madripoor. Melihat aksinya di ending serial Falcon, ia akan punya peran besar di bagian MCU fase keempat. Nah salah satunya dalam serial Moon Knight.

Kemunculan kembali Power Broker dalam kisah Moon Knight juga bukan hal yang aneh lagi. Pasalnya, mereka berdua masih berhubungan. Diketahui kalo sosok Marc Spector alias Moon Knight adalah seorang mantan agen CIA.

Jika latar belakang ini benar, maka Sharon dan Marc adalah dua orang yang sama-sama mantan agen CIA dengan dua tujuan yang berbeda. Satu sebagai seorang superhero dan satu seorang villain. Kemunculan Sharon juga akan membuat ceritanya semakin seru dan kompleks, dimana kita akan melihat hubungan antara Moon Knight dengan Winter Soldier atau Falcon nantinya.

BACA JUGA  Misteri Dibalik Lokasi Keberadaan Soul Stone Terkuak?

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya dengan rumor ini? Apakah mungkin sosok Power Broker kembali muncul menjadi villain? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: