Jarang Diketahui! 4 MV KPOP Ini Ternyata Terinspirasi dari Film Terkenal

Menarik! Ternyata deretan MV KPOP ini rupanya terinspirasi dari film terkenal lho. Penasaran apa saja MV-nya? Kepoin sampai selesai deh.

Bagi pecinta KPOP, sudah bukan rahasia lagi kalau setiap video musik (MV) KPOP pasti dibikin se-estetik mungkin. Biasanya MV KPOP bakal dibuat berdasarkan konsep tertentu contohnya konsep musim panas, konsep kerajaan, konsep kantoran, konsep futuristik, dll.

Ya, kalau dikupas satu per satu memang nggak bakal selesai. Karena setiap MV KPOP punya ciri khasnya tersendiri. Tapi kamu pernah nggak, saat pertama kali nonton MV artis KPOP tertentu, kamu malah seolah merasa sedang nonton film?

Pasti pernah dong. Jangan heran ya. Karena mungkin saja MV KPOP yang pernah kamu tonton itu memang terinspirasi dari film terkenal. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini beberapa MV KPOP yang terinspirasi dari film-film terkenal:

EXO – “LIGHTSABER”

Dari judulnya saja, kamu pasti udah bisa menebak film mana yang dijadikan patokan kan? Ya, lagu ini memang terinspirasi sama film “Star Wars.” Di samping itu, lagu ini juga hasil kolaborasi antara EXO dan “Star Wars.”

Terlepas dari judulnya, beragam adegan (termasuk neon ‘JEDI ONLY’ di dalam MV) yang diperagakan dalam MV ini memang dibikin kembar sama versi filmnya. Nggak masalah dong, kan memang ini hasil kolaborasi mereka. Hehehe.

Btw, lagunya asyik banget lho!

Taeyeon – “What Do I Call You”

Di MV ini, Taeyeon menciptakan kembali beberapa adegan utama dari film terkenal “Eternal Sunshine of the Spotless Mind.” Bahkan kemiripannya sangat luas biasanya lho.

Film ini sendiri bercerita tentang pasangan yang menghapus kenangan satu sama lain supaya bisa move on, dari perpisahan yang buruk. Nah, kebetulan lagu yang dibawakan Taeyeon juga persis banget dengan cerita yang diangkat film tersebut.

SHINee – “Married To The Music”

MV SHINee yang satu ini terinspirasi dari film musikal “Rocky Horror Picture Show.” Di sini terlihat jelas sih. SHINee menggunakan font asli film untuk judul lagu mereka. Boygroup ini juga meminjam suasana pesta kostum yang mengerikan ala filmnya.

BACA JUGA  5 Idol KPOP Asal SM Entertainment yang Jago Banget Akting

Menariknya lagi, para member juga didandai mirip karakter yang ada di film. Mulai dari mata, hidung, bibir yang hilang, kepala dipenggal, hingga tubuh yang berubah menjadi radioaktif, semuanya identik banget sama yang ada di film.

Brown Eyed Girls – “Kill Bill”

Apa sih kesamaan lagu “Kill Bill” Brown Eyed Girls (BEG) dengan film “Kill Bill” selain judulnya? Kesamaan mereka adalah kekejaman dan ketegangan yang disajikan keduanya.

Masing-masing member BEG di MV ini terlihat memeragakan adegan dalam film “Kill Bill.” Mereka juga dibuat seolah-olah mewakili skuad Deadly Viper Assasination yang ada di film.

Nggak cuma itu, opening MV ini bahkan dimulai dengan quote dari karakter utama film. Lalu dilanjutkan dengan kuartet yang menceritakan kembali alur cerita dengan sedikit bumbu plot twist dalam serangkaian peristiwa.

%d blogger menyukai ini: