Chris Evans Akan Main di Film Tentang Segitiga Bermuda

chris evans
Chris Evans

Setelah perannya sebagai Captain America di jagat Marvel Cinematic Universe, sepertinya Chris Evans akan sangat sibuk akhir-akhir ini. Aktor tampan ini baru saja berperan sebagai karakter dokter gigi sadis bernama Orin Scrivello dalam remake film Little Shop of Horror yang akan datang. Sekarang Chris Evans dikabarkan sedang bersiap untuk membintangi proyek film sci-fi berjudul Bermuda yang telah lama dikembangkan.

Dilansir dari /film, film Bemuda, yang tentu saja menceritakan segitiga Bermuda, sudah ada sejak tahun 2015. Yaitu ketika rumah produksi Skydance menarik Doug Miro dan Carlo Bernard (The Sorcerer’s Apprentice) untuk menulis ulang naskah Bermuda.          

Naskah itu kemudian ditulis ulang oleh Chris McKenna dan Erik Sommers (Spider-Man: Homecoming, Jumanji: Welcome to the Jungle). Tapi skenario itu masih mendapatkan penulisan ulang lagi oleh Doug Miro dan Carlo Bernard.

Selain Chris Evans, sutradara Scott Derickson juga bergabung dalam film Bermuda ini. Seperti yang kita tahu, ia tadinya menyutradarai film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun Scott Derrickson sudah meninggalkan proyek Marvel tersebut.

Chris Evans
Scott Derrickson mengarahkan Doctor Strange

Peran Scott Derrickson dalam film ini tidak hanya menjadi sutradara, tetapi juga menjadi eksekutif produser dan menulis ulang skenarionya. Ia bekerja sama dengan rekan penulisnya saat masih di proyek Doctor Strange, C. Robert Cargill. Bermuda juga melibatkan David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Bonnie Curtis dan Julie Lynn sebagai produser

Yang membuat ini menarik adalah fakta bahwa film Bermuda adalah proyek yang sempat ditawarkan pada Sam Raimi. Padahal kabar terbaru menyebut ia akan menggantikan Scott Derrickson di film Doctor Strange terbaru.

Yah, mau bagaimana lagi. Scott Derrickson memang melakukan pekerjaanya dengan baik di Doctor Strange. Gaya penyutradaraan Sam Raimi juga dirasa cocok untuk sekuelnya. Jelas kedua sutradara ini memiliki kepekaan dan skill yang mirip. Fakta bahwa Raimi hampir menyutradarai Bermuda dan Derrickson sekarang mengambil alih, hanya memperkuat hal itu.

BACA JUGA  Intip Perang Kelas Di Trailer Serial Snowpiercer Netflix

Sampai sekarang, plot untuk film Bermuda masih dirahasiakan, tetapi latar film tersebut memang akan diatur di daerah yang terkenal misterius, tempat pesawat dan kapal telah hilang saat melewatinya.

Belum pernah ada film luar biasa yang menceritakan tentang segitiga Bermuda, dan setelah melihat apa yang dapat dilakukan Derrickson dengan horor dan sci-fi, kita sangat tertarik untuk melihat bagaimana ia menangani tantangan sebesar ini.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: