Webtoon “My Oppa is an Idol” Bakal Diadaptasi Jadi Drakor!

Kabar bagus! Webtoon populer “My Oppa is an Idol” bakal diadaptasi jadi drakor. Wah, kira-kira siapa ya artis yang bakal jadi cast pemainnya?

Keberadaan webtoon kini bukan cuma sebatas komik online untuk menghibur pembaca saja. Tak jarang, webtoonwebtoon populer justru berhasil menjadi inspirasi dari pembuatan drama Korea.

Ada banyak drakor yang diadaptasi dari webtoon lho. Katakanlah yang paling ikonik webtoonTrue Beauty” yang diadaptasi jadi drakor berjudul sama. Ada lagi webtoon populer “The Office Blind Date” yang juga bakal diadaptasi jadi drakor.

Kini ada satu lagi webtoon populer yang bakal diadaptasi jadi drakor. Webtoon tersebut adalah “My Oppa is an Idol.” Gimana, kamu udah pernah baca belum?

Kabar ini dibeberkan oleh situs Sports Chosun. Situs tersebut mengatakan kalau Studio N yang baru-baru ini merayakan HUT-nya yang ke-3, mengumumkan secara resmi kalau webtoonMy Oppa is an Idol” akan diadaptasi menjadi drama Korea.

Nantinya, drama ini akan disutradarai oleh Pyo Min Soo. Buat kamu yang belum tahu siapa sosok ini, jadi Pyo Min Soo adalah sutradara kenamaan di Korsel yang terkenal ‘jago banget’ bikin drama berbau komedi romantis. Nantinya, “My Oppa is an Idol” kabarnya bakal jadi drama original iQIYI.

drakor my oppa is and idol
Sumber : Webtoon

Sementara itu, webtoonMy Oppa is an Idol” memang akhir-akhir ini sedang booming. Buat kamu yang mungkin belum sempat mengikuti alur ceritanya, saya bakal kasih sedikit bocoran.

Jadi webtoon ini menceritakan tentang Koo Yuni, penggemar garis keras dari Chan Lee yang merupakan idol dari grup DNA. Grup tersebut sudah bubar dan Chan Lee memutuskan bersolo karir sambil mendirikan toko pakaian bernama Apello.

Sebagai penggemar garis berat, Yuni mencoba melamar di Apello demi bisa dekat dengan Chan Lee. Beruntung karena ia berhasil diterima di sana. Saking senangnya, Yuni dan teman-temannya memutuskan untuk merayakan hal tersebut dengan minum di sebuah kedai.

Nah di saat itulah Yuni bertemu dengan Hasa Park, pria yang Yuni pukul kepalanya karena dikira menjelek-jelekkan Chan Lee (padahal nggak kaya gitu).

Keesokan harinya pas hari pertama masuk kerja, Yuni senang banget. Sebagai karyawan baru, ia bakal dikenalkan ke direktur Apello. Tapi betapa sialnya Yuni, karena bukannya Chan Lee yang ada di sana. Justru yang duduk di kursi direktur adalah Hasa Park!

Jadi intinya webtoon ini bakal membahas hubungan antara Yuni, Hasa dan Chan Lee guys. Kira-kira si Yuni beneran cinta sama Chan Lee, atau dia sebenarnya hanya kagum?

Nah jawabannya bakal terjawab kalau kamu baca webtoon ini sampai tuntas. Atau kalau malas, kamu bisa nunggu dramanya tayang.

Sementara itu, respon netizen ketika webtoon ini bakal dijadikan drama sungguh sangat antusias. Kebanyak netizen ingin agar sosok Hasa Park diperankan oleh Taecyeon 2PM.

Hmm.. Nggak heran sih. Saya pun ingin banget kalau Taecyeon yang memerankan Hasa. Karena dari wajah sampai perawakan tubuhnya, Hasa dan Taecyeon benar-benar mirip!

Gimana menurutmu, kamu ingin artis siapa saja yang memainkan drakor ini?

More Stories
Chris Hemsworth Pemeran Thor Akan Bintangi Film Biografi Hulk Hogan
%d blogger menyukai ini: