Naskah Serial She-Hulk Selesai Di Tengah Pandemi Corona

Belakangan ini kita sering mendapat berita buruk tentang film-film yang tayang di 2020. Kabar buruk tersebut meliputi penundaan proses produksi sampai pengunduran jawal tayang. Namun kali ini kabarnya Naskah serial superhero She-Hulk telah selesai digarap.

Seperti yang kita tahu, serial She-Hulk adalah proyek eksklusif Marvel yang akan tayang di kanal streaming Disney+. Rencana penggarapan She-Hulk berbarengan dengan serial-serial lain seperti Loki, Falcon and Winter Soldier dan WandaVision.

Kabar naskah serial She-Hulk selesai digarap ini diketahui dari cuitan salah satu tim penulis naskah bernama Dana Schwartz. Di laman Twitter pribadinya ia menyatakan bahwa ruang penulis She-Hulk telah usai.

Tentu saja selesainya naskah serial ini cukup mengesankan. Pasalnya kini para orang-orang industri film sedang dalam kondisi work from home karena pandemi virus corona. Terlepas dari itu semua karena naskah telah rampung, proses pengambilan gambar dan produksi sudah dapat dilaksanakan.

Rencananya proses pengambilan gambar dan produksi dimulai pada bulan Juli yang akan datang. Serial ini akan mengeksplorasi kota Atlanta sebagai lokasi utama pengambilan gambar. Namun mengingat situasi pandemi corona belum menunjukan tanda membaik, proses ini bisa saja diundur.

Pemunduran proses produksi nggak hanya menimpa She-Hulk saja. Serial Marvel yang tayang di Disney+ lain juga mengalami hal serupa. Sebut saja proyek Falcon and Winter Soldier yang belum merampungkan beberapa scene karena naskahnya yang berubah. Padahal serial ini direncanakan akan segera tayang di bulan Agustus mendatang.

Terlepas dari itu semua, kita masih belum mengetahui informasi perihal pemeran utama dalam serial ini. Kita belum tahu siapa aktris yang kira-kira cocok untuk memerankan sosok Jennifer Walters alias She-Hulk kelak.

Namun dengan selesainya naskah ini berita tentang aktris yang akan berperan sebagai She-Hulk mungkin saja akan segera diumumkan. Pasalnya pada akhir 2019 lalu tim casting telah mencari dan menyeleksi beberapa aktris untuk memerankan sosok She-Hulk.

Selain beberapa serial Disney+ lain, She-Hulk merupakan serial Marvel yang ditunggu-tunggu para penggemar. Pasalnya sosok Jennifer Walters memiliki fakta-fakta menarik yang jadi sorotan para penggemar. Sebut saja tentang profesinya sebagai pengacara mirip dengan Daredevil. Selain itu ia Nggak seperti Hulk, Jennifer dapat mengendalikan sosok buas yang ada dalam tubuhnya. Keren kan?

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa kalian nggak sabar menunggu serial She-Hulk ditayangkan?

Latest Reviews

More Stories
Intip Perang Kelas Di Trailer Serial Snowpiercer Netflix
%d blogger menyukai ini: