Netflix Akan Produksi Film Adaptasi Game Dragon’s Lair

Kabar baik datang dari Netflix. Pasalnya situs streaming tersebut telah mendapatkan hak produksi dan penayangan dari game adaptasi dari game arcade berjudul Dragon’s Lair.

Bagi generasi 80-an, mereka pasti sudah familiar dengan game arcade berjudul Dragon’s Lair. Namun bagi mereka yang tidak familiar, kalian pasti pernah melihat sedikit game tersebut di salah satu adegan Stranger Things season 2.

Meskipun game ini termasuk game vintage, game bergenre adventure fantasi ini pernah populer di banyak negara dunia. Kini Ryan Reynolds akan membintangi film adaptasi live-action-nya.

Dilansir dari Slashfilm, Ryan Reynolds akan membintangi dan memproduksi film Dragon’s Lair. Ia melakukannya bersama dengan Roy Lee dari rumah produksi Vertigo Entertainment dan Trevor Engelson dari Underground Entertainment. Sementara itu Kevin Hageman, yang menulis Lego Movie, Scary Stories to Tell in the Dark yang akan menulis naskahnya.

Sedikit informasi, game Dragon’s Lair dirilis pada tahun 1983 dan dengan cepat menjadi game yang populer. Animasi dari game ini sebagian besar dikerjakan oleh mantan animator Disney, Don Bluth. Dalam adaptasi film ini Don Bluth yang kini berusia 83 tahun akan menjadi produser.

Bagi kalian yang belum tahu, ini sinopsis film tersebut: Dragon’s Lair adalah petualangan fantasi tempat kamu menjadi seorang ksatria gagah berani yang bertugas menyelamatkan putri dari cengkeraman naga jahat. Para pemain mengontrol sepenuhnya tindakan sang ksatria, menemukan jalannya melalui kastil penyihir gelap yang dipenuhi monster, dan rintangan berbahaya. Di akhir cerita kamu akan di bawa ke sebuah gua dan akhirnya bertemu dengan naga,

Tokoh utama dalam game ini adalah seorang ksatria bernama Dirk the Daring. Ia tidak digambarkan sebagai ksatria berani. Sang karakter utama malah diceritakan tidak memiliki keberanian alias pengecut. Jika Ryan Reynolds memainkan versi karakter itu, humor khasnya tentu akan cocok untuk jenis peran yang ia mainkan.

Dragon’s Lair juga akan menjadi film adaptasi game keduanya. Sebab ia juga akan membintangi film Free Guy yang juga diadaptasi dari sebuah action game.

Setelah hampir satu tahun bernegosiasi secara alot, Netflix akhirnya mendapatkan hak atas film Dragon’s Lair, yang menandai untuk ketiga kalinya bahwa mereka bekerja sama untuk ketiga kalinya setelah film 6 Underground dan Red Notice.

Nah gimana menurut kalian Popins? Jika Netflix yang produksi Dragon’s Lair, semoga saja film ini tidak mengecewakan

%d blogger menyukai ini: