Keren! Netflix ‘Memesan’ Serial Anime Godzilla Terbaru

Netflix kembali membuat berita besar bagi para pecinta anime. Pasalnya mereka kini semakin serius mengembangkan sayapnya ke ranah film dan serial animasi. Netflix telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah memesan serial anime Godzilla.

Proyek Netflix satu ini berbeda dengan film anime Godzilla yang sama-sama akan tayang di situs streaming mereka. Proyek monster raksasa ini berjudul Godzilla Singular Point.

Bicara soal Godzilla, Toho Company adalah perusahaan animasi yang bertanggung jawab memperkenalkan Godzilla pada dunia pada tahun 1954. Sejak kemunculannya pertama kali, King Geedorah telah menghasilkan banyak film dan serial anime. Termasuk film yang akan segera tayang Godzilla vs Kong.

Setelah mendapat tempat di layar lebar, kini Godzilla siap mengamuk di Netflix. Serial monser klasik Jepang yang dipesan Netflix adalah Godzilla Singular Point yang akan rilis tahun 2021.

Netflix nggak bekerja sendiri. Rencananya serial anime ini akan digarap oleh Bones Studio, studio dibalik anime My Hero Academia. Mereka juga bekerja sama dengan Orange, studio di balik anime Beastars.

Oiya serial ini sepenuhnya akan menampilkan pemeran baru dengan cerita asli yang nggak terkait dengan film animasi manapun. Termasuk Godzilla: Planet of the Monster, Godzilla: City on the Ede of Battle dan Godzilla: The Planet Eater.

Sutradara Atsushi Takahasi ditunjuk untuk memimpin dan mengarahkan serial animasi Godzilla Singular Point ini. Rencananya ia akan menggabungkan gaya animasi gambar tangan da CG. Menarik kan?

Tim kreatif yang ikut terlibat dalam proyek ini juga nggak main-main. Mereka antara lain Kan Sawada, komposer Doraemon, seorang novelis fiksi ilmiah Toh Enjo dan pencipta komik Blue Exorcist ,Kazue Kato.

Terakhir akan ada animator Eiji Yamamari. Ia akan bertugas membuat desain-desain monster (kaiju) dalam serial ini. Oiya, Eiji adalah seorang animator terkenal. Ia bahkan pernah bekerja dengan Studio Ghibli dalam penggarapan film Spirited Away.

Nah gimana menurut kalian? Bikin penasaran banget kan? Meski begitu kita harus sabar. Semoga rencana rilis anime ini di tahun 2021 bisa terlaksana.

Latest Reviews

More Stories
film hacker who am I
Rekomendasi 10 Film Hacker Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
%d blogger menyukai ini: