Netflix Akan Tayangkan Serial Terbaru Ju-On: Origins

Kabar baik bagi para pecinta serial horor. Situs streaming terbesar Netflix akan tayangkan serial terbaru Ju-On: Origins pada 3 Juli 2020 mendatang. Serial ini menjadi yang pertama format baru bagi waralaba The Grudge.

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial terbaru Ju-On: Origins dengan melepas sebuah trailer yang cukup menjanjikan (tekan tombol play pada gambar di atas). Serial ini memiliki format dan juga cerita yang berbeda dengan kebanyakan film Ju-On lain.

Dengan digarapnya serial ini, Netflix menjadi perusahaan pertama yang membuat serial dari waralaba Ju-On. Serial ini rencananya akan dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka dan Koki Osamura.

Kalian nggak perlu khawatir, serial ini dipegang dan diproduseri oleh dua orang spesialis horror yakni Hiroshi Takahashi yang menggarap film The Ring dan Takashige Ishise yang merupakan produser senior dari waralaba The Grudge. Dipastikan duet mereka nggak akan mengecewakan~

Nah sang sutradara sendiri, Sho Miyake memimpin seluruh 6 episode serial Netflix Ju-On: Origins ini. Sho adalah sutradara yang dipuji karena film garapannya berjudul And Your Bird Can Sing yang dirilis pada tahun 2018 silam.

Oiya, jika dalam versi filmnya The Grudge menceritakan tentang kisah fiksi rumah terkutuk yang membuat orang yang masuk diteror, dalam serial ini ceritanya akan beda. Serial ini akan berfokus pada kisah nyata yang jadi inspirasi cerita Ju-On. Ya bagi kalian yang belum tahu, Ju-On adalah cerita fiksi yang diadaptasi dari kisah nyata lo!

Terlepas dari itu, pada bulan Januari 2020 lalu kita menonton film The Grudge garapan Sony. Film tersebut merupakan reboot dari film versi 2004 dan 2002. Sialnya filmnya dianggap buruk oleh banyak orang.

Akibatnya para penggemar merasa kecewa dan menginginkan tontonan The Grudge yang lebih serius. Nah buat kamu yang pengin melihat terror mengerikan serial Ju-On Origins, serial ini akan tayang pada 3 Juli 2020 di Netflix. Catat tanggalnya!

Nah gimana menurut kalian Popins? Serial ini terdengar menarik kan?

Latest Reviews

More Stories
Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2, Bikin Kacau Internet!
%d blogger menyukai ini: