“Only Murders In The Building” Season 2 Masih Tetap Penuh Misteri Unik

Serial Only Murders in the Building season 2 sudah tayang! Tanpa banyak basa-basi, serial ini langsung mengawali kisahnya dengan melanjutkan kejadian di akhir season sebelumnya.

Charles (Steve Martin) dan Oliver (Martin Short) menemukan Mabel (Selena Gomez) sedang berada di depan sosok yang dibunuh. Sosok itu ternyata adalah Bunny Folger, mantan pimpinan dewan dari The Arconia, apartemen tempat mereka tinggal.

Begitulah serial ini dibuka. Trio podcaster yang mendadak populer itu menjadi tersangka dan dibawa ke kantor polisi.

Membawa Misteri Baru

Ternyata kematian Bunny ini membuka berbagai misteri baru di seputar kompleks apartemen mereka. Termasuk lukisan berharga milik Bunny yang hilang dan adanya lorong rahasia buatan arsitek yang membangun gedung The Arconia.

Lalu, jika pada musim sebelumnya, diceritakan bahwa Mabel punya masa lalu yang erat dengan The Arconia, kini giliran Charles. Ternyata, ayah Charles adalah model di lukisan Bunny yang hilang dan punya hubungan gelap (affair) dengan ibu Bunny, Leonora Folger, juga dengan sang pelukis, Rose Cooper.

Kelihatannya, season 2 serial Only Murders in the Building ini masih akan memakai pola yang mirip dengan season 1. Ada sisi masa lalu yang terkait dengan misteri dengan twist di sana sini.

Membawa Tokoh Baru

Pola yang mirip ini juga terlihat dari munculnya selebritas lain sebagai cameo. Jika di season 1 ada Sting yang jadi dirinya sendiri, kini ada komedian Amy Schumer yang menggantikan Sting tinggal di apartemennya.

Di sisi lain, masing-masing tokoh utama juga mendapat godaan karir baru berkat kepopuleran podcast true crime mereka. Charles ditawari kembali berperan di reboot serial lamanya sebagai Uncle Brazzos, Mabel mendapat jalan meniti karir sebagai seniman, dan Oliver mendapat tawaran dari Amy Chumer untuk mengubah podcast mereka menjadi serial TV.

Oya, selain kehadiran tokoh baru Leonora Folger dan Amy Schumer, ada pula karakter lain yang diperkenalkan, yaitu Alica Banks (Cara Delevingne). Ia adalah seseorang yang bekerja di galeri seni dan menawari jalan sebagai seniman pada Mabel (dan juga membawa urusan asmara).

Masih Tetap Asik

Seperti yang pernah saya sebutkan ketika membahas season 1, serial ini punya kekuatan di cerita yang menarik, namun cukup santai ditonton (namanya juga komedi). Di season 2 ini, serial Only Murders in the Building masih menunjukkan kekuatan itu.

Untuk yang mengikuti serial ini, mari kita tunggu kelanjutan misterinya. Sedangkan untuk yang belum sempat nonton, coba deh. Serial ini nggak mengecewakan kok.


Release Date
29/06/2022
Deskripsi
Serial TV
Genre
Komedi, Misteri
Pemeran Utama
Steve Martin, Martin Short, Selena Gomez
Tonton di
Yuk, lanjut baca
Rekor The Queens Gambit dan Pengaruhnya Pada Dunia Catur
%d blogger menyukai ini: