Trailer Terbaru Mulan: Ini Bukan Film “Princess” Biasanya

"Yet here I stand, proof that there is a place for people like us."

mulan final trailer
Last updated:

Disney sudah merilis trailer terbaru dan yang terakhir (final) untuk versi live-action film Mulan. Trailer ini tetap konsisten dengan nuansa yang ditampilkan sebelumnya: Tangguh! Alih-alih menampilkan nyanyian seperti film princess Disney pada umumnya, trailer ini menampilkan pertempuran.

Berbeda dengan trailer yang dirilis sebelumnya, trailer terakhir Mulan ini langsung menunjukkan sebuah serangan Bori Khan (Jason Scott Lee) dan sang penyihir Xianniang (Gong Li). Kemudian trailer menunjukkan bagaimana perintah sang kaisar (Jet Li) mendorong Mulan (Liu Yifei) menyamar sebagai prajurit laki-laki menggantikan sang ayah. Trailer pun berlanjut dengan berbagai cuplikan adegan heroik.

Walau beberapa adegan sudah kita lihat di trailer sebelumnya, di sini kita bisa melihat lebih banyak adegan yang lebih memperlihatkan aksi keren. Kelihatannya perubahan dari versi kartun ini cukup menjanjikan.

adegan di trailer terbaru film mulan

Selama ini DIsney memang sering menerima kritik untuk versi live-action film animasi mereka, yang disebut tidak merubah apa pun. Jadi kalau tidak ada yang seru, bisa kelihatan membosankan.

Nah, perubahan di film Mulan ini mungkin bisa jadi angin segar. Film princess bukan cuma lagu-lagu, tarian, atau bisa ngobrol dengan hewan. Tapi juga princess yang tangguh menghadapi tantangan.

Trailer terbaru Mulan ini pun senada dengan poster karakter yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Tampak heroik. Oya, bicara soal karakter, selain pemeran yang sudah disebut di atas, juga ada Donnie Yen yang berperan sebagai Komandan Tung dan Yoson An sebagai Cheng Honghui.

Film Mulan akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret 2020.

Latest Reviews

More Stories
Stephen King Kembali Lagi dengan Film Horor Barunya, ‘Pet Semetary’
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas