5 Pahlawan Anime yang Selalu Menang Meski Tak Melakukan Apa-Apa

Aneh tapi nyata! Ternyata ada juga lho pahlawan anime yang hampir selalu menang walau tak melakukan apa-apa. Cek di sini deh.

Dalam serial anime, kebanyakan pahlawan di dalamnya pasti bakal melakukan effort lebih buat memenangkan pertarungan. Itulah yang bikin mereka dikagumi banyak penggemar.

Tapi ada juga lho, beberapa pahlawan anime yang hampir nggak pernah melakukan apa-apa tapi selalu menang. Nggak percaya? Memang aneh sih, tapi mungkin kamu bisa lihat ulasan berikut.

Shikamaru “Naruto”

Penggemar serial “Naruto” pasti paham kalau Shikamaru adalah karakter super cerdas di anime tersebut. Tapi sayangnya, Shikamaru juga terkenal sebagai ninja ‘paling malas’ di serial tersebut.

Sumber : IDN

Contohnya bisa kamu lihat saat di medan pertempuran. Shikamaru sangat jarang terlibat dalam pertempuran satu lawan satu. Ini terjadi terutama karena jenis jutsu yang dimilikinya (jurus pengendali bayangan) lebih cocok untuk pendukung.

Saat bertempur, Shikamaru lebih sering duduk sambil mengarahkan rekan setimnya soal cara menyerang. Tentunya, ia sambil memberikan dukungan dengan jutsu-nya itu. Tapi nggak jarang, si rambut nanas ini juga cuma menonton teman-temannya saat bertempur.

Walau karakter ini pemalas banget, tapi jangan dianggap remeh ya. Pasalnya hampir semua taktik yang diberikan Shikamaru berhasil dan membawanya pada kemenangan.

Light Yagami “Death Note”

Kamu pasti setuju kalau kekuatan Light Yagami nggak datang dari dalam, ya walau kecerdasannya sangat tinggi (melihat berbagai situasi sulit yang berhasil ia hadapi). Light Yagami terlihat kuat karena mendapat kekuatan dari Shinigami Ryuk, yang menjatuhkan Death Note ke Bumi dan akhirnya ditemukan oleh Light.

Sumber : CBR

Kalau kamu nonton “Death Note” sampai akhir, sebenarnya Light nggak pernah ‘benar-benar’ melakukan apa pun sepanjang seri. Dia cuma mengandalkan Death Note untuk membunuh orang incarannya. Walau akhirnya kalah, setidaknya Light pernah tak terkalahkan selama bertahun-tahun.

Ash Ketchum “Pokemon”

Ash Ketchum adalah seorang anak yang ingin menjadi pelatih Pokemon terhebat. Namun di dunia Pokemon, sebagian besar karakter mengandalkan kekuatan Pokemon daripada kemampuan mereka sendiri. Ironisnya, sebagai pelatih Pokemon, Ash bisa dibilang nggak pernah bekerja keras dalam melatih Pokemon-nya.

Sumber : Tumblr

Dalam serial aslinya, Ash hampir nggak bisa menangani Pikachu dan Charizard. Penggemar juga jarang melihatnya melakukan usaha lebih, selain terus membuat Pokemon-nya bertarung. Ash memang nggak 100% seburuk itu, tapi ia sering membuat pilihan buruk. Dan entah bagaimana, pasti akhirnya Ash lah yang berhasil memenangkan pertarungan.

Cure Lemonado “Yes! Pretty Cure 5”

Tahu nggak sih, kesalahan Cure Lemonade (yang sebenarnya menjengkelkan banget) ternyata adalah penyebab kemenangan buat para gadis penyihir di serial anime “Yes! Pretty Cure 5: Great Miraculous Adventure in the Mirror Kingdom.” Dalam anime ini, Cure Lemonade nggak melakukan apa-apa tapi berhasil menyelamatkan semua orang. Nggak percaya?

Sumber : Twitter

Jadi dalam salah satu scene, para peri dapat misi untuk mengumpulkan makhluk ajaib bernama Pinkie dan memberikannya ke The Dream Collet. Untungnya, Core Lemonade lupa menyerahkan Pinkie yang terakhir. Tindakan ceroboh ini menggagalkan rencana si antagonis Shadow. Akhirnya, para penyihir berhasil menang deh.

Zenitsu Versi Sadar “Demon Slayer”

Percaya atau nggak, saat Zenitsu bertarung, dia bakal berubah 180 derajat dari dirinya versi normal. Nyali Zenitsu bakal menciut! Bahkan saking takutnya, pasti Zenitsu bakal pingsan saat bertarung dengan lawan.

Sumber : CBR

Nah ini dia poinnya. Saat Zenitsu pingsan, Zenitsu bakal berubah menjadi orang yang tak kenal takut. Tak seperti dirinya saat masih sadar. Sleeping Zenitsu bakal membunuh iblis dan bisa melindungi semua orang. Beda dengan Zenitsu versi sadar. Boro-boro melawan iblis, dia pasti bakal lari atau sembunyi. Hm bisa dibilang, Zenitsu nggak berguna tanpa si Sleeping Zenitsu deh.

More Stories
Lucu Banget, Pooh dkk di Poster Film CHRISTOPHER ROBIN
%d blogger menyukai ini: