Rating Menjanjikan! Drakor “Through The Darkness” Siap Jadi Rival “Tracer”

Drakor “Through The Darkness” resmi tayang perdana dan cetak rating menjanjikan. Drakor ini diprediksi bakal jadi rival berat “Tracer.”

Drama Song Hye Kyo dan Jang Ki Young, “Now, We are Breaking Up” resmi tamat pekan lalu. Drama romantis SBS itu kini resmi digantikan dengan drakor thriller “Through The Darkness.”

“Through The Darkness” tayang perdana pada Jumat, 14 Januari 2022. Walau baru tayang satu episode, drakor ini langsung mencetak rating yang menjanjikan. Dilansir dari Nielsen Korea, drakor yang diperankan oleh aktor senior Kim Nam Gil itu mencatat rating sebesar 6,2% (sungguh angka yang sangat epic untuk episode pertama).

Sumber : Kompas

Karena ratingnya cukup menjanjikan, “Through The Darkness” diprediksi bakal jadi rival berat buat drama thriller “Tracer” (dibintangi oleh Siwan dan Go Ah Sung) yang sudah lebih dulu tayang di MBC, dan berhasil meraih rating 8,6% untuk slot Jumat – Sabtu.

Menariknya, masih ada lagi drama yang bakal memanaskan persaingan genre thriller bulan ini. Ia adalah “Bad and Crazy,” drama tvN yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon dengan perolehan rating 3,4%.

Kalau dilihat dari deretan pemainnya dan alur cerita yang disajikan, jujur ketiga drama di atas terlihat menjanjikan semua. Walau begitu, kamu boleh berharap lebih buat “Through The Darkness.”

“Through The Darkness” adalah drama yang diadaptasi dari novel dengan nama sama, karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Drama ini menceritakan kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan, yang selalu berusaha melihat ke dalam dan membaca isi hati para pembunuh berantai.

Sumber : Pikiran Rakyat

Dalam drama tersebut, Kim Nam Gil berperan sebagai profileer Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Walau Song Ha Young adalah orang yang minim ekspresi, tapi sebenarnya ia memiliki kepekaan terhadap isi hati manusia lebih dari orang lainnya.

Song Ha Young tak mudah mengungkapkan emosi apa pun. Namun menariknya, ia justru ahli dalam menciptakan suasana yang berat (ahli mengintimidasi). Sorot matanya yang tajam dan dingin, seolah dapat menembus segalanya.

Sementara itu, “Through The Darkness” bakal menayangkan episode terbarunya pada Sabtu, 15 Januari 2022. Episode kedua ini bakal mengajakmu lebih dalam mengenal sosok Song Ha Young, dan betapa lihainya dia dalam menangani beragam kasus pembunuhan berantai.

Gimana, sudah siap nonton penampilan memukau Kim Nam Gil?

More Stories
Perempuan Tanah Jahanam Jadi Perwakilan Indonesia di Oscar
%d blogger menyukai ini: