Momen Epik Favorit dari Berbagai Chapter Komik Solo Leveling

HERE WE GO!

solo leveling epic reaction

Salah satu alasan yang bikin komik Solo Leveling keren adalah penulis dan ilustratornya mampu menggambarkan sebuah adegan dengan keren. Untuk itu, kali ini kami akan mendaftar berbagai momen epik yang jadi favorit kami dari berbagai chapter komik Solo Leveling.

Beberapa momen epik itu sebagian besar terjadi setelah Sung Jin-woo sudah menguasai skill membangkitkan shadow. Terutama ketika “koleksi” shadow soldier miliknya sudah cukup banyak. Paling tidak menurut kami.

Kamu mungkin akan menemukan sebagian besar momen itu di pilihan kami. Walau begitu, ada juga momen lain yang tidak kalah epiknya.

Yuk, kita lihat berbagai momen keren dari chapter komik Solo Leveling.

Chapter 60

Solo leveling chapter 60 epic moment

Momen ini hadir ketika Sung Jin-Woo menghadapi Metus beserta pasukannya di Dungeon Demon Castle. Metus memerintahkan pasukan undead miliknya untuk menyerang. Jin-Woo pun menjawab dengan memanggil pasukan shadow-nya, lalu menyuruh Igris dan Iron membuka jalan.

Chapter 72

shadow army solo leveling

Yep, kamu pasti tahu momen satu ini. Ketika tim dari Hunter Guild terjebak dalam A-rank dungeon dan mau dibuat mainan oleh High Orc, Jin-Woo mengambil alih pertarungan. Untuk menandingi pasukan High Orc, Jin-Woo pun memanggil pasukan shadow-nya.

Chapter 75

Solo leveling chapter 60

Adegan di chapter 75 webtoon Solo Leveling ini menunjukkan Kargalgan yang sudah kalah. Jenderal yang mengawalnya pun sudah menjadi shadow warrior Sung Jin-Woo. Melihat keadaan yang berbalik dan arogansi Kargalgan runtuh sangat satifying.

Chapter 92

Di chapter 92, Kumamoto yang kalap menyerang Cha Hae-In. Sung Jin-Woo menengahi pertarungan itu dengan santai. Kemudian ketika Kumamoto menyerangnya, Jin-Woo dengan mudah membanting dan menahan Kumamoto di lantai.

Chapter 93

Kamu pasti bisa menduga adegan apa ini. Yap, ini adalah adegan ketika Sung Jin-Woo menangkap serangan Goto Ryuji yang “panas” dengan mudah. Keduanya kemudian memutuskan untuk bertarung “all out“.

Serangan keduanya berhasil ditahan oleh beberapa S-rank Hunter lain. Sehingga tidak ada sesuatu yang fatal. Bagaimana pun Goto Ryuji harus memimpin raid di Jeju Island.

Chapter 101

sung jin woo dan shadow soldier dari komik solo leveling chatpter 101

Salah satu chapter Solo Leveling paling hype. Di chapter 101 ini Sung Jin-Woo “menyusul” ke Jeju Island setelah mendapat sinyal bahaya dari salah satu shadow yang di tanam di bayangan Baek Yoon-Ho.

Seperti biasa, ia hadir beserta pasukan shadow-nya. Sekali lagi, gambarnya epik dan memuaskan. Haaa….

Chapter 102

sung jin-woo vs beru

Chapter 102 juga merupakan chapter paling seru. Di sini Sung Jin-Woo berduel melawan Beru dengan tangan kosong, di luar dugaan hunter yang lain. Setelah bergantian menyerang, mereka berdua segera baku hantam dengan seru. Gambar di atas menunjukkan “vibe” dari pertarungan itu dengan sangat baik.

Chapter 103

Chapter 103 mungkin adalah chapter paling epik sejauh ini. Karena memang banyak momen keren di sini.

Setelah selesai melakukan “pemanasan”, Sung Jin-Woo dan Beru mulai dengan serangan yang lebih mematikan. Namun serangan Beru selalu gagal dan ia mulai frustasi. Jin-Woo justru mendapat “update skill” dan menggunakannya dengan ciamik.

Beru menganggap ia masih keunggulan dengan pasukan semutnya, segera memanggil bala tentara. Tentu saja — seperti biasa — Sung Jin-Woo menjawabnya dengan memanggil pasukan shadow. MANTUL!

Dengan begitu, mulailah pertempuran dahsyat antara pasukan shadow melawan pasukan semut. Penggambarannya juga keren sangat!

Latest Reviews

More Stories
Gorochu, Evolusi Ketiga dari Pikachu
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas