Kabar Duka, Komedian Korea Park Ji-Sun Meninggal Dunia

Setelah kematian Sean Connery, dunia hiburan kembali mendapat kabar duka. Kali ini kabar tersebut datang dari Korea Selatan. Pada Senin, 2 November 2020 komedian Park Ji-Sun ditemukan meninggal dunia bersama sang ibu.

Park Ji-Sun ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Mapo-gu, Seoul. Meninggalnya sang komedian diketahui setelah polisi mendapat laporan dari sang ayah yang menyatakan bahwa baik Park Ji-Sun maupun ibunya nggak bisa dihubungi.

Polisi menemukan keduanya sudah nggak bernyawa ketika tiba di rumah Park sekitar pukul 13.44 waktu Korea Selatan. Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui penyebab sang komedian meninggal. Polisi menduga sang komedian sekaligus pembawa acara tersebut bunuh diri bersama sang ibu. Namun pihak kepolisian sedang menyelidiki lebih dalam dugaan tersebut.

Sebelum meninggal dunia diketahui bahwa Park Ji-Sun dilaporkan sedang menjalani perawatan untuk sebuah penyakit yang ia derita. Karena penyakit tersebut Park Ji-Sun tinggal bersama dengan sang ibu. Sejumlah spekulasi mengatakan bahwa sang komedian merasa depresi dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Karir dan Kedekatan Park Ji-Sun Dengan Idol

Kabar duka ini langsung meluas dan jadi perbincangan industri hiburan Korea. Pasalnya Park Ji-Sun merupakan sosok yang terkenal dekat dengan para idol. Hal ini dikarenakan ia merupakan pembawa acara sejumlah acara televisi mengenai comeback-comeback idol grup.

Park dikenal dekat dengan sejumlah idol seperti EXO dan NCT. Ia bahkan sempat menjadi pemandu acara Weekly Idol saat NCT127 menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Mengenai karir, Park Ji-Sung sendiri cukup populer dan dikenal masyarakat Korea Selatan. Ia pernah membintangi sebuah sinetron komedi High Kick! 3 di tahun 2012 silam. Namanya langsung naik musabab ia beradu akting dengan sejumlah nama besar seperti Ahn Nae-sang, Yun Yoo-sun, Yoon Kye-sang, Lee Jong-su, Seo Ji-suk, Kim Ji-won, Park Ha-sun sampai Krystal.

Kabar kematian Park Ji-Sung kembali menjadi pengingat bagi kita bahwa depresi adalah penyakit yang ada di sekitar kita. Nggak terhitung banyaknya artis yang tertekan karena karirnya dan berujung depresi.

Jika kalian merasa depresi coba untuk hubungi konsultan dan jangan memedamnya sendiri. Semoga nggak ada lagi kabar menyedihkan soal kematian para seniman karena depresi.

%d blogger menyukai ini: